Sukses

Pemuda Bejat di Palembang Nyaris Perkosa Adik Iparnya

Liputan6.com, Palembang - Rumah tak selamanya menjadi tempat teraman bagi anggota keluarga. Seperti halnya yang dialami AMS (13) remaja di kecamatan Sukarami, Kota Palembang yang nyaris diperkosa oleh kakak iparnya sendiri YZ (22) di rumahnya sendiri.

Ibunda AMS, T, menjelaskan saat kejadian percobaan pemerkosaan yang dilakukan menantunya kepada putrinya pada Rabu (23/11/20220 pukul 20.30 WIB itu, ia tengah tak berada di rumah sebab menghadiri acara keluarga.

"Di rumah cuma ada dua anak saya. Tidak disangka menantu saya pulang ke rumah saya dan mencoba ingin memperkosa anak saya, " jelasnya saat melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Palembang, Sabtu (26/11/2022).

Kala itu, kata T, AMS hendak menutup pintu kamarnya usai selesai mandi. Diketahui, letak kamar mandi berada di luar kamar tidur. Namun, secara tiba-tiba YZ yang tak diduga datang pada malam itu memaksa masuk dengan cara mendobrak pintu ke kamar tidur AMS.

Dia pun melancarkan aksi bejatnya menggerayangi tubuh adik iparnya. Mengetahui adik iparnya berontak, YZ kemudian mencoba mencekik leher T.

"Anak saya satunya yang mengetahui kejadian itu. Dia langsung masuk kamar begitu mendengar teriakan dan menggagalkan tindakan menantu saya," kata T.

Merasa khawatir, T kemudian memberanikan diri melaporkan kejadian yang dialami putrinya tersebut kepada polisi karena menantunya itu kabur usai melakukan perbuatan asusila.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris Dinzah membenarkan adanya laporan percobaan perkosaan yang dilakukan oleh YZ.

"Benar, laporan korban tentang pencabulan sudah diterima. Nanti bakal ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim kita," ujar Hariz.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS