Sukses

Hari Kedua Australia Open 2022, Berikut Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia

Turnamen bulu tangkis Australian Open 2022 saat ini sudah memasuki hari kedua gelaran acara.

Liputan6.com, Bandung - Turnamen bulu tangkis Australia Open 2022 saat ini sudah memasuki hari kedua gelaran acara. Adapun pada hari ini, Rabu (16/11/2022), beberapa perwakilan atlet bulu tangkis Indonesia turut bermain baik dari sektor putra dan putri.

Mengutip dari situs BWF World Tour, dari sektor tunggal putri atlet Indonesia, Putri Kusuma Wardani telah tampil pagi hari ini dan berhasil melawan Atlet asal Malaysia yaitu Soniia Cheah dengan skor 21-19 dan 21-15.

Gregoria Mariska Tunjung juga berhasil melawan Sydney Tjonadi dari Australia dalam tunggal putri dengan skor 21-4 dan 21-6.

Tidak kalah dari sektor tunggal putra atlet Christian Adinata dan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay berhasil menang pada pertandingan hari ini.

Namun, salah satu tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo harus kalah ketika melawan Li Shi Feng dari Cina dengan perolehan skor 14-21, 21-17, dan 21-8.

Adapun untuk ganda putra pasangan Sabar Karyaman Gutama dan Moh Reza Pahlevi Isfahani berhasil menang melawan pasangan Chinese Taipei Chang Ko Chi dan Po Li Wei dengan skor 21-18 dan 22-20.

Pasangan ganda putri Lanny Tria Mayasari dan Ribka Sugiarto berhasil menang melawan pasangan dari Australia dengan skor 21-10 dan 21-22.

Saat ini, beberapa atlet Indonesia masih ada yang bertanding.

Untuk lebih jelasnya lagi, berikut jadwal lengkap dari pertandingan pemain Indonesia di Australia Open 2022 hari kedua dari situs BWF World Tour:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selengkapnya

1. Tunggal Putri Putri Kusuma Wardani vs Soniia Cheah (Malaysia) Gregoria Mariska Tunjung vs Sydney Tjonadi (Australia)

2. Tunggal Putra Christian Adinata vs Ephraim Stephen Sam (Australia) Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay vs Lu Chia Hung (Taiwan) Tommy Sugiarto vs Lu Guang Zu (Cina) Chico Aura Dwi Wardoyo vs Li Shi Feng (Cina) Shesar Hiren Rhustavito vs Kodai Naraoka (Jepang)

3. Ganda Putra Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani vs Chang Ko Chi/Po Li Wei (Taiwan)

4. Ganda Putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto vs Louisa Ma/Victoria Na (Australia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.