Sukses

Sinopsis Film Ant Man And the Wasp Hadirkan Perang di Metaverse

Film terbaru Marvel ini menyuguhkan cerita yang menggambarkan sebuah peperangan yang terjadi di metaverse

Liputan6.com, Jakarta - Film Ant Man and the Wasp: Quantumania akhirnya mengungkap the Conqueror MCU yang diperankan oleh Jonathan Majors.

Film terbaru Marvel ini menyuguhkan cerita yang menggambarkan sebuah peperangan yang terjadi di metaverse.

Multiverse Saga MCU dimulai dengan Loki, di mana varian dari God of Mischief menghadapi orang terakhir yang selamat dari perang multiversal. 

Dia Yang Tetap Mengungkapkan bahwa membiarkan dirinya sendiri, multiverse mengarahkan dirinya ke arah kekacauan. Garis waktu percabangan tak terbatas dibuat.

Jika penghuni realitas bercabang ini menyadari keberadaan satu sama lain, hasilnya adalah perang. 

He Who Remains telah mengalahkan semua musuh dimensi lain sebelum membangun TVA untuk memastikan hanya satu garis waktu yang tersisa.

Loki mengubah segalanya, dengan He Who Remains sekarat, dan TVA berubah. Multiverse kembali, dan garis waktu yang sudah bercabang menjadi sadar satu sama lain lagi. 

Penjahat terbesar dari Multiverse Saga diharapkan adalah Kang the Conqueror dari Jonathan Majors, penjahat klasik Marvel Comics yang telah mengganggu Avengers sepanjang keberadaan mereka.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komik

He Who Remains adalah varian Kang yang menang dalam perang multiverse pertama MCU. Tetapi penjahat utama dari konflik baru ini akan membuat debut resminya seperti yang ditampilkan dalam trailer Ant-Man & Wasp: Quantumania.

Trailer Ant-Man & the Wasp: Quantumania mengungkapkan buku komik Kang the Conqueror yang akurat. Pakaian yang dikenakan Kang diangkat langsung dari komik, menggabungkan hijau tua dan ungu dalam desain yang indah. 

Ini mungkin tidak terlihat terlalu mengesankan, tetapi dalam komik, ini adalah baju perang yang dapat dengan mudah mengalahkan Tony Stark. 

Dibuat dari paduan sintetis langka dari abad ke-40, ia menanggapi pikiran bawah sadar Kang dan memberinya berbagai kemampuan.

Ketika Kang melepas topengnya, dia diperlihatkan dengan bekas luka wajah yang khas, seperti di komik. 

Trailer Ant-Man & the Wasp: Quantumania bahkan menunjukkan Kang bepergian dengan hover-disc, mirip dengan desain yang terlihat di komik. Ini benar-benar salah satu penjahat paling akurat dalam buku komik Marvel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.