Sukses

Geger Ramalan Hard Gumay Sebut Artis Inisial R Akan Tersandung Kasus Video Asusila

Hard Gumay menjelaskan bahwa video syur yang akan tersebar merupakan video yang dibuat dengan selingkuhannya.

Liputan6.com, Bandung - Artis inisial R saat ini ramai dicari oleh warganet usai seorang indigo Hard Gumay meramal bahwa akan ada artis yang video syurnya tersebar di jagat maya. Ramalan tersebut disampaikan oleh Gumay di akun YouTube VOIS milik Indra Bekti.

Hard Gumay menjelaskan bahwa video syur yang akan tersebar merupakan video yang dibuat dengan selingkuhannya. Adapun laki-laki tersebut merupakan selebritas yang sudah mempunyai istri.

"Ini yang menggemparkan, yang paling besar, selebritis laki-laki yang sudah berumah tangga ternyata terbukti selingkuh dan tersebar video asusilanya," kata Hard Gumay dalam acara tersebut.

Ia juga memprediksi mengenai sosok dari sang artis yaitu dikenal sebagai selebritas yang alim. Publik pun akan terkejut dan pastinya tidak akan menduga bahwa selebritas tersebut berselingkuh dengan tersebarnya video asusila tersebut.

"Laki-laki tersebut terkenal alim," ucap Gumay.

Tidak hanya ciri-ciri selebritas tersebut, Hard Gumay juga meramal bahwa inisial dari sang artis tersebut adalah huruf R. Inisial tersebut tidak hanya kepada pihak laki-laki saja, namun perempuannya juga sama-sama berinisial R.

"Kedua-duanya inisialnya sama R," ucapnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Indra Bekti

Indra Bekti yang mendengarnya pun turut memikirkan nama dari inisial tersebut. Ia juga berpendapat bahwa ramalan ini akan mengarah ke mana-mana terutama kepada artis yang memang mempunyai nama huruf R.

“Wah Bisa liar loh ini, bisa jadi isu-isu yang cukup liar loh orang jadi bisa ke mana-mana loh ini," ucap Indra.

Hard Gumay pun menjelaskan bahwa ia berdoa agar kabar buruk tersebut semoga tidak terjadi dan kepada siapa pun yang merasa harus menjaga dirinya harus bisa berintropeksi, menjaga dirinya dan meminta Tuhan untuk bisa menutup aibnya tersebut.

"Untuk siapa pun di luar sana yang merasa, ya sudah jaga diri, introspeksi tapi dia merasa nih ya sudah minta tolong sama Allah supaya aib ditutup," ujarnya.

Gumay juga mengungkapkan agar ramalan ini bisa menjadi pengingat supaya menghindari hal buruk tersebut dan memperingatkan bilamana ia lalai dan sombong hal tersebut bisa saja terjadi.

"Tapi kalau dia lalai, sombong, arogan. Kejadian nanti," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.