Sukses

6 Fakta Menarik Maxime Bouttier, Pemeran Gede di Film Ticket to Paradise

Liputan6.com, Bandung - Aktor Indonesia, Maxime Bouttier tampil dalam film Hollywood beraliran komedi romantis berjudul Ticket to Paradise. Berperan sebagai Gede, pemuda Indonesia berdarah Bali, Maxime mampu beradu akting dengan artis senior seperti Julia Robert dan George Clooney.

Di film ini, Gede ingin menikah dengan Lily anak dari Georgia Cotton yang diperankan oleh Julia Robert. Sayangnya, kedua orangtua Lily yang telah bercerai tidak menyetujui pernikahan ini dan sepakat untuk menyabotase pernikahan tersebut.

Hal ini dilakukan agar Lily tidak membuat kesalahan yang sama seperti yang mereka lakukan sebelumnya.

Film Ticket to Paradise ini telah tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak 30 September 2022 dan ditayangkan di Australia pada 15 September 2022.

Berikut fakta-fakta menarik aktor Maxime Bouttier yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Lahir di Perancis

Maxime Bouttier merupakan aktor, model yang memiliki darah campuran Perancis dan Bali. Maxime lahir di Poitìers, Perancis pada 22 April 1993.

Ayahnya adalah seorang koki, sedangkan ibunya adalah gadis dari Bali. Ia memilih menjadi artis karena itu adalah cita-citanya sejak kecil.

3 dari 7 halaman

2. Awal Karier

Saat usianya masih remaja, Maxime Bouttier memulai kariernya sebagai model dan berhasil tergabung dengan agensi permodelan yang ada di Bali.

Kemudian ia memutuskan untuk hijrah ke Jakarta untuk meniti karirnya agar lebih baik lagi. Alhasil, ia mengikuti beberapa casting untuk bermain sinetron. Sinetron pertama yang berhasil ia bintangi berjudul Arti Sahabat Musim Kedua (2010).

4 dari 7 halaman

3. Main di Film Horor

Di film layar lebar, Maxime Bouttier berbakat tampil di film bergenre horor. Sejumlah film horor yang ia bintangi antara lain, Kain Kafan Hitam, Kuntilanak 2, Gunung Kawi, After School Horror, Get Lost, Hantu Kuburan Tua, Kamar 207, dan Cermin Penari Jaipong.

5 dari 7 halaman

4. Kehidupan Pribadi

Soal asmara, ada sejumlah perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier. Mereka antara lain, Prilly Latuconsina, Beby Tsabina, Audi Marissa, dan Dea Annisa.

6 dari 7 halaman

5. Brand Ambassador Shopee

Bersama Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier menjadi brand ambassador Shopee pada 2020 lalu. Pemilihan keduanya sehubungan dengan 9.9 Super Shopping Day yang dilaksanakan pada 27 Agustus–12 September.

7 dari 7 halaman

6. Perankan Akting Pria Berselingkuh

Maxime Bouttier juga sukses menarik perhatian karena perannya sebagai pria selingkuh. Ya, dalam filmnya Remember When pada 2014 silam, Maxime Bouttier berperan sebagai pria yang bernama Adrian yang bikin penonton geram.

Dalam film ini, Maxime Bouttier berperan sebagai cowok playboy. Film ini masih mengisahkan anak muda yang bikin emosi jiwa.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS