Sukses

Buntut Tragedi Kanjuruhan, Laga Persib vs Persija Resmi Ditunda, Tiket Tidak Hangus

Liputan6.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung memastikan bahwa tiket pertandingan Persib vs Persija Jakarta tidak hangus meski laga tersebut ditunda. Adapun PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memutuskan untuk menunda seluruh pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 selama sepekan.

Dengan demikian, pertandingan Persib vs Persija yang dijadwalkan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (2/10/2022) juga mengalami penundaan.

Terkait hal itu, Persib memastikan seluruh tiket yang sudah dibeli oleh Bobotoh akan tetap bisa digunakan untuk laga tunda. Tiket yang sudah dibeli tersebut dipastikan aman dan bisa digunakan karena Persib memiliki database seluruh pembeli.

“Artinya, penonton yang sudah membeli tiket akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda,” tulis keterangan Persib, Minggu (2/10/2022).

Bagi seluruh Bobotoh yang sudah membeli tiket, akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda, baik yang sudah menukarkan gelang penanda ataupun belum.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Keputusan PT Liga

Adapun perihal penundaan laga Persib vs Persija berdasarkan keputusan PT LIB yang diambil menyusul terjadinya insiden kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, yang menimbulkan jatuhnya korban jiwa pada Sabtu (1/10/2022) kemarin.

Untuk selanjutnya, Persib akan terus berkoordinasi dengan PT LIB dan PSSI terkait jadwal pertandingan lanjutan akibat keputusan penundaan.

Sementara itu, bagi seluruh Bobotoh yang sudah membeli tiket pertandingan Persib vs Persija tidak perlu khawatir, karena tiket yang sudah dibeli tetap bisa dipergunakan untuk laga tunda.

Artinya, penonton yang sudah membeli tiket akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda, baik yang statusnya sudah menukarkan e-tiket dengan gelang penanda ataupun belum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.