Sukses

5 Nama Ini Sempat Dekat dengan Rizky Billar Sebelum Mempersunting Lesti Kejora

Berikut deretan nama selebriti yang pernah dikabarkan dekat dengan Rizky Billar

Liputan6.com, Yogyakarta - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dikabarkan, Lesti telah melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Lika-liku perjalanan cinta Lesti dan Billar (Leslar) memang selalu menjadi sorotan netizen. Bahkan, sebelum menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar sempat beberapa kali digosipkan dekat dengan beberapa wanita.

Berikut deretan nama selebriti yang pernah dikabarkan dekat dengan Rizky Billar:

1. Syifa Hadju

Pada 2018, keduanya dipasangkan dalam sinetron 'Ada Dua Cinta'. Karena chemistry yang terjalin di antara mereka pada saat itu begitu apik, mereka pun seringkali digosipkan cinlok alias cinta lokasi.

Bahkan, saat itu keduanya tak sungkan membagikan foto bersama di media sosial. Namun, rumor kedekatan mereka hanyalah sebatas rekan kerja di lokasi syuting.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cut Syifa

Rumor kedekatan Rizky Billar dan Cut Syifa juga santer terdengar pada 2019 lalu. Keduanya digosipkan menjalin hubungan karena terlibat dalam sinetron 'Istri-istri Akhir Zaman'.

Dalam sinetron tersebut, keduanya dipasangkan sebagai tunangan. Mereka juga tak sungkan mengunggah foto kedekatannya di akun Instagram masing-masing.

Namun, nyatanya keduanya hanya dekat sebagai rekan kerja. Terlebih, saat itu keduanya juga sudah memiliki pasangan masing-masing.

3. Dinda Hauw

Isu kedekatan Rizky Billar dan Dinda Hauw sempat mencuat pada 2019 lalu. Hal ini karena keduanya dipasangkan dalam sinetron 'Jangan Panggil Gue Pak Haji'.

Meski tak mengaku pacaran, Billar dan Dinda pernah melakukan photoshoot bak pre-wedding. Namun, kabar tersebut hanya angin lalu karena Dinda Hauw akhirnya dipersunting oleh Rey Mbayang pada Juli 2020.

 

3 dari 3 halaman

4. Devina Kirana

Saat menjalin kedekatan dengan Lesti Kejora, Rizki Billar sempat digosipkan cinlok dengan Devina Kirana. Kabar tersebut mencuat saat keduanya sama-sama membintangi sinetron berjudul 'Jodoh Wasiat Bapak Babak 2'.

Namun, dalam sebuah kesempatan, Devina Kirana menegaskan bahwa dirinya tak mungkin terlibat cinta lokasi dengan Rizky Billar. Pasalnya, keduanya sudah berteman sejak lama dan telah memiliki pasangan masing-masing di kehidupan nyata.

5. Syahra Larez

Jika kedekatan Rizky Billar dengan empat nama sebelumnya hanyalah gosip belaka, berbeda dengan yang satu ini. Rizky Billar dan Syahra Larez dikabarkan memang sempat menjalin asmara selama beberapa waktu.

Saat masih bersama, Rizky Billar bahkan pernah memberikan kejutan ulang tahun kepada sang kekasih dengan memberikan bunga mawar. Namun hubungan keduanya tak bertahan lama karena Rizky Billar akhirnya menikah dengan Lesti Kejora.

(Resla Aknaita Chak)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.