Sukses

Soundrenaline 2022 Siap Digelar di Jakarta, Berikut Jadwal, Harga dan Cara Beli Tiketnya

Liputan6.com, Bandung - Konser-konser musik mulai hadir tahun ini yang beberapa di antaranya sempat vakum karena pandemi Covid-19. Salah satu acara festival musik yang turut terkena dampaknya adalah acara Soundrenaline. Festical ini dikabarkan akan digelar kembali di Jakarta setelah dua tahun vakum.

Adapun kabar tersebut disampaikan oleh Desy Bachir selaku CMO Samara Media dan Entertainment Hard Rock Cafe. Ia mengungkapkan akan membawa dua hiburan dari segi musik dan sesi komedi.

“Di sini, kami mau ngasih nuansa yang berbeda, selain hiburan dari segi musik dengan musisi-musisi top, kami akan memberikan hiburan seperti sesi komedi dari Majelis Lucu Indonesia,” kata Desy.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Soundrenaline (@soundrenaline.co.id)

Pada penyelenggaraan festival musik tahun ini, Soundrenaline 2022 akan mengangkat tema “Comeback Live and Louder” dan dilaksanakan di Ecopark Ancol, Jakarta pada 26-27 November 2022.

Musisi yang hadir pada acara ini juga beragam. Dikabarkan terdapat 18 musisi internasional dan puluhan dari musisi lokal. Saat ini baru ada line up phase satu untuk acara Soundrenaline 2022 yaitu:

Musisi internasional dalam line up pertama ini ada Neck Deep, FKJ, Mono, Plain White T’s, dan Hollow Cove. Adapun musisi lokal yaitu Seringai, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, THE SIGIT, St Loco, Pure Saturday, Rocket Rockers, Burgerkill, Rock N Roll Mafia, Isyana Sarasvati, DeadSquad, Tiket, Potret, Ndarboy Genk, Indra Lesmana Project, D’Cinnamons, The Prediksi, dan masih banyak lagi musisi lainnya yang akan diperbarui dalam Instagram resmi mereka @soundrenaline.co.id.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Harga Tiket

Adapun harga tiket yang telah diumumkan dan dapat dibeli di aplikasi Tokopedia yaitu sebagai berikut:

Early Bird: Rp588.000 untuk 2 Day Pass

Presale Early Entry Before 1 PM: Rp888.000 untuk 2 Day Pass

Presale Normal: Rp1.188.000 untuk 2 Day Pass

Daily Ticket Day 1: Rp988.000

Daily Ticket Day 2: Rp988.000

VIP Cabbana Maximal 5 orang: Rp1.888.000 untuk 2 Day Pass dan Exclude Ticket

3 dari 4 halaman

Cara Beli Tiket

Seperti diketahui, Soundrenaline menjual tiketnya di aplikasi Tokopedia dan dapat kamu beli menggunakan handphone saja mulai hari ini Kamis (29/09/2022). Berikut langkah-langkah yang dapat kamu lakukan:

  • Pertama-tama buka aplikasi Tokopedia
  • Setelah itu masukkan pencarian ‘Tiket Event”
  • Jika sudah kamu tinggal memilih banner dari Soundrenaline 2022.
  • Setelah itu, 'Cek Tiket'.
  • Jika sudah kamu tinggal memilih tiket yang telah tersedia.
  • Lalu klik ‘Pesan Tiket’ dan mengisi data diri di kolom ‘Rincian Kontak'
  • ’Setelah itu jangan lupa untuk melihat list ‘Syarat dan Ketentuan’
  • Jika sudah selesai, kamu tinggal lanjut kepada pembayaran dengan klik bagian ‘Pilih Pembayaran’
  • Jika pembayaran sudah selesai kamu tinggal menunggu tiket online tersebut dikirim melalui alamat email kamu
4 dari 4 halaman

Ketentuan Umum

Berikut ketentuan umum seputar acara Soundrenaline 2022 yang tertera di deskripsi pembelian tiket yang harus kamu perhatikan:

1. Soundrenaline 2022 (Acara) adalah acara festival musik yang diselenggarakan oleh Ravel Entertainment.

2. Acara ini hanya ditujukan bagi pengunjung yang berusia 18 tahun ke atas.

3. Panitia berhak menolak tiket jika pengguna tiket dibawah 18 tahun.

4. Pengunjung wajib membawa identitas resmi berupa KTP, SIM, KITAS dan/atau Paspor (ID). Penyelenggara akan melakukan verifikasi usia pengunjung dengan cara mengecek ID pada saat akan memasuki lokasi Acara.

5. Tiket tidak dapat dipindah tangankan ke orang lain.

6. Penyelenggara berhak melarang pengunjung memasuki lokasi Acara jika pengunjung tidak dapat menunjukkan tiket resmi yang dikeluarkan oleh Penyelenggara.

7. Pengunjung dilarang membawa ke lokasi Acara: a) Makanan dan minuman dari luar. b) Segala jenis obat-obatan terlarang termasuk namun tidak terbatas pada narkotika, psikotropika, dan zat berbahaya lainnya ke lokasi Acara. c) Pisau, senjata api dan senjata tajam serta benda-benda yang dilarang menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku ke lokasi Acara. d) Barang-barang pribadi lainnya yang dapat mengganggu kelancaran Acara, termasuk kamera profesional, kayu/tongkat/sejenisnya, bendera/poster atau sejenisnya yang tidak sesuai, dll.

8. Penyelenggara tidak menyediakan deposit box dan tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang-barang pribadi Pengunjung selama berada di lokasi Acara.

9. Penyelenggara berhak untuk mengeluarkan pengunjung dari lokasi acara jika dianggap perlu, untuk tujuan keamanan/keselamatan dan kesehatan.

Penulis: Natasa Kumalasah Putri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.