Sukses

Juventus Kalah, Arkadiusz Milik dan Allegri Beri Penjelasan

Liputan6.com, Bandung - Juventus menjamu Benfica dalam matchday kedua Grup H Liga Champions, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB. Si Nyonya Tua kalah 1-2 setelah sempat memimpin di awal laga lewat gol Arkadiusz Milik, yang kemudian dibalikkan oleh Benfica melalui gol Joao Mario dan David Neres.

Dalam laga itu, Milik hanya tampil selama 70 menit usai digantikan oleh Nicolo Fagioli. Pergantian ini sepertinya dipertanyakan oleh Di Maria selepas peluit akhir.

Pada peluit akhir, Angel Di Maria tertangkap kamera bertanya pada Milik mengapa dia diganti dan rekan setimnya tampak mengangkat bahu karena kesal.

Pemain Argentina itu memang baru saja kembali dari cedera sehingga tidak menjadi starter di laga tersebut. Adapun Massimiliano Allegri kemudian mengganti Milik tak lama setelah Di Maria dimasukkan ke dalam permainan.

Mantan pemain PSG itu pun tidak mengikuti pemain lain ke lapangan di akhir pertandingan dan malah pergi.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Respons Allegri

Allegri menjelaskan bahwa dia membutuhkan pemain tambahan di lini tengah. Karena itu, ia mengganti Milik di lapangan.

“Angel Di Maria hanya menjalani setengah sesi latihan dengan skuat dan membutuhkan waktu bermain untuk memulihkan kebugarannya. Saya mengeluarkan Milik karena kami hanya berjuang dengan dua gelandang,” ujarnya setelah pertandingan.

“Saya harus melepas seorang striker, saya mengeluarkan Milik yang tampak lebih lelah,” ucap Allegri menambahkan.

3 dari 3 halaman

Respons Milik

Sementara itu, Milik juga tidak mau meratapi kekalahan timnya. Pemain asal Polandia tersebut mendesak timnya untuk segera berbenah.

"Di Liga Champions ada segalanya untuk pulih dari situasi ini. Kami bisa melakukannya tetapi kami perlu mengubah sesuatu," ucapnya.

"Sulit untuk mengatakan apa yang terjadi, sekarang kami harus tutup mulut dan bekerja keras untuk keluar dari periode sulit ini," kata Milik menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.