Sukses

Telah Rilis Trailer Film Sri Asih, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemerannya

Liputan6.com, Bandung - Sejumlah kanal YouTube bioskop Indonesia kompak mengunggah video trailer kedua dari film superhero Indonesia berjudul Sri Asih. Film tersebut akan dibintangi oleh Pevita Pearce.

Sri Asih sendiri diangkat dari cerita komik Indonesia karya RA Kosasih dan menjadi film kedua dari cerita superhero Indonesia yang diangkat menjadi film setelah film Gundala dirilis.

Trailer berdurasi 2 menit 37 detik tersebut memperlihatkan beberapa penampilan serta kisah singkat dari film tersebut. Bahkan soundtrack dalam trailer film ini juga membuat salah fokus karena sangat mendukung setiap klip yang ada, terutama soundtrack yang menggunakan lagu dari band terkenal dan legendaris Muse berjudul 'Feeling Good'.

Adapun film yang disutradarai oleh Upi Novianto ini segera tayang pada 6 Oktober 2022 nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Sri Asih

Film Sri Asih akan menceritakan kisah dari Alana (Pevita Pearce). Alana merupakan seorang anak super yang lahir pada saat gunung meletus. Karena insiden tersebut, Alana terpisahkan dari kedua orangtuanya dan akhirnya diadopsi oleh seorang perempuan kaya dan menjadikan Alana sebagai anak angkatnya.

Semakin beranjak dewasa, kekuatan ari Alana pun semakin bangkit. Kekuatan tersebut bangkit pada saat rumah sakit tempat ibu angkatnya dirawat terbakar dan membuat kemarahan Alana sangat besar.

Kekuatan yang bangkit secara tiba-tiba tersebut belum sepenuhnya bisa dikendalikan karena pada saat kekuatan itu bangkit, Alana melawan secara tidak sadar.

Saat dewasa, Alana bertemu dengan Jaga Bumi (Christine Hakim) yang akhirnya memberitahu Alana bahwa dirinya adalah titisan dari Sri Asih. Alana yang berubah menjadi Sri Asih juga membuat lawan dari musuhnya tersebut terkejut.

Film ini akan menjadi sebuah jalan awal bagaimana Alana menjadi Sri Asih dan menjawab semua pertanyaan yang ada pada dirinya, hingga berjuang dalam mengusir energi jahat yang ada di dunia.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain Sri Asih

Adapun berikut adalah beberapa artis terkenal dan berbakat yang akan berperan dalam film Sri Asih sebagai berikut.

Pevita Pearce sebagai Alana (Sri Asih)

Christine Hakim sebagai Eyang Mariani

Surya Saputra sebagai Prayogo Adinegara

Reza Rahadian sebagai Jatmiko

Jefri Nichol sebagai Tangguh

Randy Pangalila sebagai Mateo Adinegara

Dimas Anggara sebagai Kala

Jenny Zhang sebagai Sarita Hamzah

Revaldo sebagai Jagau

Faradina Mufti sebagai Renjana

Fadly Faisal sebagai Gilang

 

Penulis: Natasa K

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS