Sukses

Hunter Killer, Film Action Thriller Tawarkan Aksi Menegangkan yang Wajib Ditonton

Hunter Killer menjadi film action thriller yang menegangkan.

Liputan6.com, Bandung - Film Hunter Killer merupakan film yang berkisahkan tentang sebuah misi dari tim kapal selam Amerika Serikat dalam menyelamatkan seorang Presiden Rusia yang dikudeta oleh kelompok militan dari negaranya. Film ini menjadi film yang menegangkan saat kamu menontonnya.

Jelasnya sinopsis dari film ini adalah sebuah tim kapal selam Amerika dipimpin oleh kapten Joe Glass tengah mencari kapal selam Amerika Serikat yang sedang dalam kesulitan di Samudra Arktik. Dia pun segera mengetahui bahwa telah terjadi kudeta rahasia Rusia yang akan terjadi sehingga memunculkan konspirasi yang mengancam untuk membongkar tatanan dunia.

Dari kejadian tersebut, baik kru hingga negara tengah dipertaruhkan. Glass sebagai kapten dari tim kapal selam tersebut harus mengumpulkan kelompok elit seperti Navy SEAL agar bisa menyelinap keluar melalui perairan musuh dan menyelamatkan Presiden Rusia yang diculik.

Selain itu, misi ini dilakukan agar dapat mencegah Perang Dunia III.

Hunter Killer merupakan sebuah film Amerika Serikat dengan genre action thriller yang rilis pada tahun 2018. Film ini disutradarai oleh Donovan Marsh merupakan sutradara terkenal yang telah membuat banyak film seperti I Am All Girls, Spud, dan masih banyak lagi.

Film Hunter Killer ini ditulis oleh Arne Schmidt dan Jamie Moss. Ceritanya berasal dari sebuah novel tahun 2012 yang berjudul Firing Point karya Don Keith dan George Wallace.

Hunter Killer menjadi film action thriller yang menegangkan terutama aktor-aktor yang berperan dalam film ini merupakan aktor yang sudah sering memerankan film action seperti Gerard Butler, Gary Oldman, Michael Nyqvist, Common, Linda Cardellini, dan Toby Stephens.

 

Penulis: Natasa K

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.