Sukses

Mengenal Kang The Conqueror, Karakter Villain yang Hebohkan Marvel Cinematic Universe

Ia merupakan supervillain dari Marvel yang mana memiliki nama asli Nathaniel Richards.

Liputan6.com, Bandung Kang The Conqueror menjadi salah satu karakter marvel yang banyak dicari pada saat ini. Hal itu mengingat di acara San Diego Comic Con 2022 kemarin memperlihatkan teaser dari Ant-Man and The WASP: Quantumania terdapat karakter Kang dalam teaser tersebut.

Jadi siapakah Kang? Ia merupakan supervillain dari Marvel yang mana memiliki nama asli Nathaniel Richards.

Dalam komiknya ia merupakan musuh dari Avengers dan juga the Fantastic Four. Selain bernama Kang The Conqueror, ia juga mempunyai variant lain yaitu Iron Lad, Rama-Tut, Scarlet Centurion, Immortus, serta The Master of Time. Namun dari banyaknya varian dirinya Kang The Conqueror lah yang paling mendominasi.

Secara biografi, Kang merupakan raja penjelajah waktu ia menggunakan semua sumber daya dan teknologinya baik dari masa depan untuk dapat memerintah sebanyak mungkin alam semesta selagi masih ada waktu. Ia juga menjadi penguasa ruang dan waktu dan penakluk Multiverse di dalam komiknya tersebut.

Melihat kelebihan dirinya yang merupakan salah satu sosok yang dapat mengatur dan mengendalikan seluruh Multiverse dan memiliki kecerdasan yang super menjadikan dirinya sebagai salah satu karakter yang berbahaya karena semuanya ada dibawah pengendaliannya.

 

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karakter Kang The Conqueror

Dalam Marvel Cinematic Universe sendiri karakter Kang The Conqueror sudah diperkenalkan pertama kali dalam series Loki, tepatnya pada episode 6. Karakter Kang dijuluki sebagai He Who Remains diperankan oleh Jonathan Majors dalam episode terakhir series Loki tersebut varian Kang yang ini diakui oleh dirinya sebagai manusia biasa namun mampu menertibkan timeline dari seluruh alam semesta.

Karakter Kang yang muncul dalam teaser trailer Ant-Man and The WASP: Quantumania yang terekspos dari acara SDCC 2022 (San Diego Comic Con) terdapat dialog yang menggambarkan dia menjadi seorang villain. Maka dari itu kemungkinan besar Kang The Conqueror akan menjadi ‘The Next Thanos’ dan para Avengers harus melawan dirinya.

Munculnya kabar mengenai Marvel Cinematic Universe pastinya membuat para penggemar tidak sabar untuk melihat phase selanjutnya dari marvel tersebut dan pastinya membuat penggemar selalu merasa antusias menanti tahun depan dan tahun berikutnya.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.