Sukses

Semangat Emak-Emak di Kuningan Dukung Ganjar Jadi Capres 2024

Ratusan emak-emak melakukan deklarasi dukungan dan membacakan orasi dengan semangat untuk berjuang bersama Sahabat Ganjar menuju pilpres 2024 mendatang.

Liputan6.com, Kuningan - Dukungan untuk Ganjar Pranowo maju menjadi calon presiden di Pemilu 2024 muncul di Kuningan Jawa Barat.  Emak-Emak Pecinta Ganjar Pranowo menggelar deklarasi dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah yang identik dengan rambut putihnya tersebut.

Ratusan emak-emak melakukan deklarasi dukungan dan membacakan orasi dengan semangat untuk berjuang bersama Sahabat Ganjar menuju pilpres 2024 mendatang.

"Yang benar, kita pilih Ganjar," seru salah satu emak-emak, Sabtu (25/6/2022).

Menyambut semangat yang ditunjukan emak-emak ini, Agus Santoso selaku Ketua DPC Kabupaten Kuningan menyatakan, The Power of Emak-Emak benar-benar luar biasa. "Semoga dengan semangat ini, bisa disalurkan ke keluarga masing-masing untuk memilih Ganjar Pranowo," ucap Agus.

Selain deklarasi dukungan, relawan Sahabat Ganjar juga mengadakan bazar minyak murah untuk memeriahkan kegiatan yang dihadiri oleh ratusan emak-emak tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikut Tren

Agus mengungkapkan, Sahabat Ganjar adalah relawan yang mengikuti arus tren perkembangan teknologi. Dirinya menambahkan, dengan penggunaan aplikasi dalam penginputan mempermudah relawan untuk melakukan pendataan kepada penerima bantuan.

"Kita sudah menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar ya untuk pendataan, jelas ini sangat menghemat waktu dan mencegah kerumunan. Sehingga, kegiatan membagikan Pasera ini bisa berjalan tertib," ungkap Agus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.