Sukses

Ragam Ucapan Menyambut Lebaran Idul Fitri 2022, Romantis hingga Takzim

Hari Raya Idul Fitri adalah momen yang sangat penting bagi umat Islam. Ada banyak cara untuk menyambut hari raya ini. Misalnya dengan takbir keliling, takbir di masjid, atau berkunjung ke tetangga sambil takbiran bersama.

Liputan6.com, Denpasar - Hari Raya Idul Fitri adalah momen yang sangat penting bagi umat Islam. Ada banyak cara untuk menyambut hari raya ini. Misalnya dengan takbir keliling, takbir di masjid, atau berkunjung ke tetangga sambil takbiran bersama.

Selain itu, menyambut lebaran juga bisa dilakukan melalui media sosial. Misalnya dengan konten-konten berbau Hari Raya Idul Fitri yang ditambah dengan twibbon atau foto terbaiknya. Tentu saja nantinya ditambah dengan caption agar konten yang dibuat semakin menarik.

Bagi kamu yang kebingungan membuat kepsyen ucapan Hari Raya Idul Fitri, tenang jangan khawatir. Dalam artikel ini kamu bisa memilih kata-kata ucapan yang cocok untuk menyambut lebaran.

Berikut adalah contoh-contoh ucapan menyambut Hari Raya Idul Fitri atau lebaran yang bisa dibagikan secara gratis di media sosial.

1. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Akhirnya lebaran tahun ini kita bisa mudik dan bertemu dengan keluarga besar.

2. Selama satu bulan penuh aku berpuasa di bulan Ramadan. Kini Allah pertemukan aku dengan Hari Raya Idul Fitri. Aku sangat bersyukur dengan nikmat yang telah Kau berikan ya Allah.

3. Akhirnya Hari Raya Idul Fitri tiba. Mohon maaf jika ada salah kata. 

4. Terima kasih ya Allah. Kau masih pertemukan aku dengan hari yang istimewa ini. Hari Raya Idul Fitri selalu jadi momen yang aku rindukan.

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Contoh Ucapan Lainnya

5. Ibu, bapak, maafkan aku tahun sekeluarga belum bisa mudik. Semoga tahun depan bisa mudik lebaran bersama keluarga kecilku ini.

6. Ketika bertemu lagi dengan Hari Raya Idul Fitri, aku selalu rindu dengan ibu. Kala itu sebelum salat id, ibu menghembuskan napas terakhirnya. Semoga ibu tenang di sana.

7. Segenap keluarga besar mengucapkan taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin.

8. Di hari yang fitri ini, kami bersama keluarga mengucapkan selamat lebaran. Mohon maaf jika selama ini pernah membuat noda di hati kalian.

9. Asyik akhirnya lebaran lagi. Sudah gak sabar pakai baju dulag.

10. Aku sedih ketika Ramadan berganti dengan Syawal. Tapi semoga tahun depan aku bertemu lagi Ramadan dengan semangat ibadah yang lebih tinggi dari tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.