Sukses

Reaksi Warganet Tanggapi Klarifikasi Tri Suaka yang Parodikan Andika Kangen Band dan Rizal Armada

Penyanyi Tri Suaka mengklarifikasi terkait video viral memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band dan Rizal Armada. Dalam video tersebut, Tri Suaka meminta maaf kepada Andika Kangen Band dan Rizal Armada hingga para fansnya..

Liputan6.com, Denpasar - Penyanyi Tri Suaka mengklarifikasi terkait video viral memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band dan Rizal Armada. Dalam video tersebut, Tri Suaka meminta maaf kepada Andika Kangen Band dan Rizal Armada hingga para fansnya..

“Semoga aja dengan adanya video ini abang-abang memaafkan kesalahan saya. Mungkin saya waktu itu tidak tahu bisa menyindir perasaan, tapi insya Allah Tri tidak ada keinginan buat mengejek atau pun berniat buruk di konten itu, karena itu juga yang ngerekam orang,” katanya dikutip dari Instagram @xdjtrisuaka dikutip Sabtu (23/4/2022).

Bukan hanya permintaan maaf yang dilontarkan Tri Suaka, dalam video singkat itu ia juga mengakui bahwa perbuatan yang dilakukannya salah. Kesalahan ini akan menjadi pembelajaran dirinya agar tidak mengulangi hal yang sama.

Pada klarifikasi itu, Tri Suaka juga menegaskan bahwa dirinya tidak bermaksud menyinggung siapa-siapa. Ia sangat menghormati karya-karya milik Kangen Band maupun Rizal Armada.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelajaran untuk Jadi Lebih Baik

Klarifikasi Tri Suaka terkait video parodi gaya bernyanyi Andika Kangen Band dan Rizal Armada direspons oleh sejumlah musisi ternama. Secara umum, mereka mengapresiasi klarifikasi Tri Suaka.

MasyaAllah ..sebaik2nya perbuatan adalah mau mengakui kesalahan dan tidak mengulangi dan perbuatan yg paling Allah sukai adalah memaafkan orang yg meminta maaf ,saya yakin sahabat saya @babang_andikamahesa @rizalarmada adalah orng yang bijaksana,” komentar Dide Irawan alias Dide Hijau Daun dengan akun Instagram @dide_hijaudaun.

Mengakui sebuah kesalahan dan minta maaf bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Tak sedikit orang yang gengsi dan mempunyai ego tinggi untuk meminta maaf, Jadikan pelajaran untuk menjadi lebih baik lagi,” komentar Ruri Revublik lewat akun @ruri_revublik

3 dari 3 halaman

Viral Dulu Baru Minta Maaf

Tidak hanya musisi, video klarifikasi Tri Suaka juga mendapat reaksi dari sejumlah warganet +62. Respons warganet terkait klarifikasi tersebut sangat beragam. Ada yang serius, ada juga dengan bahasa satire.

“Tak ada pelaut yang handal lahir dari lautan tenang... Begitu juga hidup.. abang @xdjtrisuaka apapun yang terjadi..kami selalu ada untuk abang dan aak,” komentar @santi_selfita_herawati.

Semangat abang proud of you,” komentar @mamaiis_2691.

Viral dulu baru minta maaf,” komentar @tatangkurnia41.

Semua akan klarifikasi pada waktunya awoakwok,” komentar @rizkygunawan129.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.