Sukses

Semua Menangis Melihat Perjuangan Bocah Safran Sembuh dari Tumor Ganas

Memiliki semangat tinggi untuk sembuh itu yang digambarkan oleh sosok anak kecil berumur 9 tahun dalam melawan tumor ganas.

Liputan6.com, Gorontalo - Memiliki semangat tinggi untuk sembuh itu yang digambarkan oleh sosok anak kecil berumur 9 tahun dalam melawan tumor ganas. Tumor tersebut bersarang di ketiak Safran selama kurang lebih 7 tahun.

Meskipun dengan kondisi terpasang oksigen dan sakit yang dia rasakan, Safran tetap terlihat sangat antusias, bahagia. Dirinya bahkan sempatkan menyapa satu per satu orang yang menjenguknya.

Terlihat, Safran sendiri melambaikan tangan kepada Bupati Bone Bolango (Bonebol), Hamim Pou saat berada di RSUP Kandou Manado, Sulawesi Utara (Sulut) Minggu (13/2/2022).

Harapan besar terpancar dari wajah Safran saat berbicara langsung dengan Bupati Bonebol.

Bupati Hamim yang didampingi oleh tenaga medis dan orangtua Safran pun sangat merasa sedih di saat melihat kondisi anak kecil itu melawan rasa sakit penyakit tumor tersebut. Bahkan Hamim juga menyemangatinya agar tetap kuat, menjaga kesehatan, dan tidak bersedih melewati ujian Tuhan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semangat Safran

"Safran harus semangat. Insya Allah Safran cepat sehat sembuh dan bisa pulang ke Gorontalo. Pak Bupati akan tunggu karena Pak Bupati sayang sekali sama Safran," kata Hamim sambil berkaca-kaca.

Bupati tidak bisa menyembunyikan rasa harunya ketika melihat kondisi Safran saat ini. Namun semangat Safran ini bisa dijadikan pelajaran untuk ikhlas dalam menghadapi cobaan yang ada.

“Semangat Safran kita harus acungi jempol, pelajaran bagi kita semua untuk selalu tabah mendapatkan ujian,” ungkapnya.

“Saya yakin dan percaya dirinya bisa sembuh. Mohon dukungan doa dari masyarakat Gorontalo untuk Safran,” ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.