Sukses

Wakil Bupati Dharmasraya Dasril Panin Meninggal Dunia

Dasril Panin Datuak Labuan di Rumah Sakit Achmad Moechtar (RSAM) Bukittinggi.

Liputan6.com, Dharmasraya - Wakil Bupati Dharmasraya, Sumatera Barat Dasril Panin Datuak Labuan meninggal dunia pada Minggu (13/2/2022) sekitar pukul 14.00 WIB. Ia meninggal dalam usia 74 tahun.

Kabid Informasi Komunikasi Publik Diskominfo Dharmasraya, Misbah Hulkhair mengatakan, Dasril Panin Datuak Labuan meninggal di Rumah Sakit Achmad Moechtar (RSAM) Bukittinggi.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang Dasril Panin Datuak Labuan, Wakil Bupati Dharmasraya pukul 14.00 WIB di RS Achamad Mochtar Bukittinggi,” ujar Misbah melalui keterangan tertulisnya, Minggu (13/2/2022).

Dasril Panin diketahui masuk ke RSAM pada Jumat (11/2/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. Setelah beberapa hari dirawat wakil bupati meninggal dunia.

Jenazah wakil bupati dibawa dari Bukittinggi menuju Dharmasraya, Bupati Dharmasraya Sutan Rizka langsung menjemput jenazah wakilnya tersebut.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait penyebab atau penyakit yang diderita Dasril Panin sebelum dinyatakan meninggal dunia.

Dasril Panin lahir di Sungai Dareh, yang saat itu Dharmasraya masih dalam wilayah administrasi Sawahlunto/Sijunjung, 6 Agustus 1947.

Ia menjadi Wakil Bupati Dharmasraya mendampingi Sutan Riska Tuanku Kerajaan, terhitung sejak 26 Februari 2021.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.