Sukses

Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina Viral di Medsos, Raffi Ahmad Angkat Bicara

Video syur 61 detik yang menampilkan wanita mirip Nagita Slavina viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Video syur 61 detik yang menampilkan wanita mirip Nagita Slavina viral di media sosial. Video tersebut beredar di Twitter dan TikTok. Raffi Ahmad sendiri mengaku sudah mengetahui kabar miring tersebut. Melalui akun Instagram resminya, Raffi Ahmad langsung membatah kabar itu.  

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi lah. Gila kali Gigi kayak gitu," kata Raffi Ahmad dalam unggahan IG Story.

Isu miring soal gambar syur Nagita Slavina juga pernah mencuat pada 2019. Saat itu Nagita menanggapinya dengan santai, bahkan tertawa.  

"Nggak tahu ya, nggak pernah deh aku macam-macam rekam begitu," kata Nagita dalam unggahan Youtube.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Malas Menanggapi

Raffi Ahmad kemudian menegaskan kalau wanita dalam video tersebut bukanlah wajah istrinya. Dirinya meminta masyarakat tidak mudah terprovokasi. 

"Jangan sampai terprovokasi ya," kata Raffi. 

Raffi Ahmad sendiri mengaku malas menanggapi video tersebut. Selain sedang menikmati liburan, Raffi juga menganggap video viral tersebut tidak penting, apalagi dirinya sangat yakin wanita itu bukan Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.