Sukses

Detik-Detik Wali Kota Bandung Oded M Danial Pingsan Sebelum Dinyatakan Meninggal Dunia

Wali Kota Bandung Oded M Danial meninggal hari ini, Jumat, 10 Desember 2021, saat akan mengisi khutbah di Masjid Mujahiddin, Lodaya.

Liputan6.com, Bandung - Wali Kota Bandung Oded M Danial meninggal, Jumat, 10 Desember 2021 siang.

Dia dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Kota Bandung setelah jatuh pingsan saat akan mengisi khutbah di Masjid Mujahiddin, Lodaya.

Di sejumlah grup WhatsApp, beredar video dari jemaah salat Jumat di masjid itu yang menunjukkan Oded M Danial digotong di masjid untuk dilarikan ke rumah sakit.

Saat melaksanakan salat sunat, sebelum memberikan khutbah, Oded M Danial pingsan. Kemudian jemaah bagian depan tampak mengerubunginya. Sesaat kemudian, datang pengurus masjid membawakan tandu. Oded pun digotong sejumlah orang meninggalkan masjid.

Oded M Danial lantas dilarikan ke rumah sakit Muhammadiyah untuk mendapatkan pertolongan pertama. Namun, Oded dinyatakan meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.