Sukses

Geger Pria Bekasi Ditemukan Meninggal di Masjid Laweyan Solo Saat Subuh

Pria yang ditemukan meninggal di masjid tersebut bernama Sukirman, 79, yang dalam identitas di KTP-nya beralamat di Bekasi

Solo - Jemaah Salat Subuh di Masjid Laweyan, Jl. Liris No 1, Pajang, Kecamatan Laweyan, Solo, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan sesosok pria yang tergeletak di masjid setempat, Sabtu (27/11/2021) pagi.

Saat dicek, pria yang terbaring dengan kondisi telentang itu dalam kondisi tak bernyawa.

Belakangan diketahui, pria tersebut bernama Sukirman, 79, yang dalam identitas di KTP-nya beralamat di Bekasi.

Pria tersebut diketahui sudah sekitar dua pekan terakhir tinggal di masjid yang ada di Kompleks Kampung Batik Laweyan, Solo, tersebut.

Salah satu takmir Masjid Laweyan, Cherik, saat dimintai informasi membenarkan kabar penemuan jenazah itu. Cherik menyatakan jenazah Sukirman ditemukan saat Subuh.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penjelasan Polisi

“Ditemukan sudah tak bernyawa Mbak,” jelasnya via pesan Whatsapp.

Sementara itu, pihak kepolisian menyatakan berdasarkan dugaan sementara, almarhum Sukirman meninggal karena sakit.

“Iyaa betul Mbak [ada penemuan jenazah]. Kebetulan almarhum sudah sepuh, kelahiran tahun 1942. Info sementara dari rumah sakit meninggal karena sakit,” kata Kapolsek Laweyan, AKP Bobby Anugrah Rachman, saat dimintai konfirmasi via pesan WA.

Dapatkan berita Solopos.com lainnya, di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.