Sukses

Pria Ini Mendadak Dikeroyok hingga Babak Belur Saat Menyanyi di Hajatan Pernikahan

Korban yang tengah menyumbang lagu tiba-tiba dikeroyok oleh para pelaku sehingga korban mengalami sejumlah luka

Sragen - Polsek Kedawung menerima laporan warga terkait kejadian perkara kekerasan terhadap orang di muka umum yang terjadi di Dukuh Batu Kidul, Desa Mojokerto, Kecamatan Kedawung, Sragen, Sabtu (2/10/2021).

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi diwakili Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso, menjelaskan adanya kejadian kekerasan yang dialami seorang korban laki-laki berusia 20 tahun. Korban merupakan warga Desa Mojokerto, Kecamatan Kedawung, Sragen.

AKP Suwarso mengatakan korban dikeroyok oleh pelaku dan teman-teman pelaku ketika menghadiri sebuah hajatan pernikahan.

Saat itu, korban yang tengah menyumbang lagu tiba-tiba dikeroyok oleh para pelaku sehingga korban mengalami sejumlah luka.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyelidikan Polisi

Adapun luka-luka yang didapat, antara lain di bagian dahi tengah robek dua sentimeter, luka robek pipi kanan 3 sentimeter, pelipis kanan 1 sentimeter, luka lebam/ benjol dahi, luka lecet dada.

“Polisi menerima laporan dan mendapatkan satu buah gelas warna coklat dalam kondisi pecah sebagai barang bukti,” ujar AKP Suwarso dalam keterangan yang diterima Solopos.com.

Begitu menerima laporan, polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Polisi meminta keterangan sejumlah saksi.

Sejumlah pelaku pengeroyokan terhadap korban saat ini masih dalam penyelidikan kepolisian.

Dapatkan berita Solopos.com lainnya, di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.