Sukses

Dugaan Rudapaksa, Gadis Remaja Disembunyikan di Kamar Mandi

Liputan6.com, Serang - Remaja berinisial In (18) digerebek keluarga bersama warga dan polisi di rumah kostnya, karena diduga kuat merudapaksa Mawar (14), siswi kelas 2 SMP. Saat pintu dibuka, Mawar disembunyikan di kamar mandi.

"Pelaku berada di kamar sedangkan korban bersembunyi di kamar (mandi). Setelah diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya dan korban membenarkan," kata Kapolsek Serang, Kompol Bambang Wibisono, melalui pesan singkatnya, Sabtu (18/09/2021).

Terduga pelaku dimintai keterangan di kosan dan selama perjalanan menuju Mapolres Serang Kota. Berdasarkan keterangan awal, Kompol Bambang Wibisono bercerita pada Sabtu pagi, 18 September 2021, sekitar pukul 09.00 WIB, terduga pelaku In membujuk korban untuk main ke kosannya.

Mawar pun datang, saat sudah di dalam kamar kost, pintu dikunci. Keduanya berada di dalam kamar hingga sekitar pukul 12.30 WIB.

"Awalnya keluarga dan masyarakat melapor ke anggota Bhabinkamtibmas kami, kemudian kita menindaklanjuti laporan itu," terangnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 2 halaman

Hindari Amuk Massa

Pelaku mengakui perbuatan bejatnya tersebut kepada Mawar.

Kemudian bersama perwakilan warga dan orangtua korban, terduga In pelaku dibawa ke Mapolres Serang Kota untuk diperiksa lebih lanjut. Pelaku segera dibawa ke kantor polisi guna menghindari amuk massa.

"Kita temani ke Mapolres dan dilaporkan ke Unit PPA untuk membuat laporan. Kita bertindak cepat, guna menghindari main hakim sendiri," jelasnya.