Sukses

Bobby Nasution Luncurkan Mobil Vaksinasi Keliling pada HUT ke-76 Kemerdekaan RI

Wali Kota Medan, Bobby Nasution, menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Stadion Teladan, Selasa (17/8/2021) pagi.

Liputan6.com, Medan Wali Kota Medan, Bobby Nasution, menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Stadion Teladan, Selasa (17/8/2021) pagi.

"Pada momen hari kemerdekaan ini, saatnya kita akhiri perang melawan Covid-19. Kami ajak masyarakat Kota Medan untuk berkolaborasi bersama memerangi Covid-19," kata Bobby.

Saat ini, di bawah komando Bobby Nasution, Pemerintah Kota (Pemko) Pemko Medan sedang serius menanggulangi Covid-19. Instruksi Presiden seluruhnya telah dilaksanakan dan berjalan dengan baik.

Bahkan, keluhan yang terjadi di masyarakat dengan cepat direspons oleh Bobby Nasution. Seperti keluhan langkanya sejumlah obat di Kota Medan untuk percepatan penyembuhan penderita virus yang berasal dari Wuhan itu.

"Saat ini semua cukup dan terpantau. Kalau oksigen, alhamdulillah masih cukup stok kita sesuai dengan koordinasi dengan rumah sakit yang ada di Medan," lanjut menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Iklim Investasi

Ke depan, Bobby optimistis iklim investasi di Kota Medan akan tumbuh pesat. Bila investasi bertumbuh maka dengan otomatis Pendapatan Asli Daerah (PAD) akan meningkat.

Di sisi lain, pada kesempatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI, Bobby meluncurkan dua unit mobil vaksinasi Covid-19 keliling. Mobil ini akan melayani warga yang ingin vaksin Covid-19.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pihak yang menyumbang unit mobil untuk vaksinasi keliling ini. Hakikatnya ini sumbangan untuk masyarakat Kota Medan, tapi Pemko yang mengelola," beber Bobby.

Bobby didampingi Kahiyang Ayu juga tampak memberikan tali asih kepada sejumlah veteran Kota Medan yang hadir pada upacara. Turut hadir Ketua DPRD Medan, Hasyim, yang membacakan teks proklamasi. Hadir pula Kapolrestabes, Kajari Medan, Dandim, dan sejumlah undangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.