Sukses

Didirikan 5 Anak Muda, Startup Belifitt Hadirkan Edukasi Pola Hidup Sehat

Startup Belifitt yang didirikan lima orang anak muda di Indonesia, menyajikan berbagai hal yang terkait dengan pola hidup sehat.

Liputan6.com, Palembang - Pola hidup sehat, menjadi bagian penting dari gaya hidup setiap orang, yang bisa membantu mencegah timbulnya penyakit kronis dan gangguan fisik dalam jangka waktu panjang.

Memiliki tubuh yang sehat juga, akan menunjang aktivitas sehari-hari dan terhindar dari berbagai penyakit.

Penerapan gaya hidup sehat inilah, yang sedang digencarkan oleh Belifitt, sebuah startup aplikasi, yang fokus pada pemerataan gaya hidup sehat.

Chief Marketing Officer (CMO) Belifitt Dea Lutfianto mengungkapkan, sebenarnya setiap orang punya hak dan kemampuan yang sama untuk menjalani gaya hidup sehat.

Untuk itu, Belifitt dihadirkan di Indonesia, untuk membantu warga Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat dengan satu kali klik.

“Kami berharap dengan kehadiran Belifitt di Indonesia, baik laki-laki maupun perempuan, semua usia dari yang muda sampai yang tua, segala profesi bisa menerapkan gaya hidup sehat dengan sekali klik. Tentu ini juga akan berdampak positif pada tingkat kesehatan nasional,” ucapnya, Minggu (18/7/2021).

Startup Belifitt sendiri, berdiri sejak tahun 2020. Perusahaan ini digawangi oleh lima anak muda, yaitu Dea lutfianto, Yodi Saputro, Fanisa Dyastari, dr. Widya Dwi Agustin dan habibi Wijaya.

Perusahaan yang berkantor di Bekasi ini, terus meningkatkan performanya. Bahkan saat ini, mereka sedang dalam pegembangan aplikasi yang terintegrasi.

Bahkan ketika pengembangan aplikasi terintegarsi ini selesai, dia bersama pendiri Belifitt lainnya berharap agar terjadinya pemerataan gaya hidup sehat.

“Karena semua orang dapat terintergrasi, dalam sebuah apilikasi mulai dari sumber makanannya. Misalnya jika ada yang tidak sempat memasak, kami memiliki diet catering dan online coaching untuk program-program olahraganya” kata petinggi startup Belifitt ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Hidup Sehat

Menurutnya, setiap orang sebenarnya punya potensi yang sama, untuk menerapkan gaya hidup sehat.

“Masalahnya adalah antara mau atau tidak. Berbeda dengan dahulu, saat ini menjalani gaya hidup sehat semakin mudah dengan adanya bantuan teknologi” ungkapnya.

Dia mengatakan, dulu banyak orang yang kesulitan menerapkan gaya hidup sehat, karena berbagai masalah. Seperti kurangnya informasi, sulitnya mendapakan makanan diet sehat hingga sulitnya menjangkau pusat-pusat olahraga.

“Saat ini semua masalah itu bisa dijawab, dengan satu klik saja di ponsel. Misalnya dengan Belifitt kami, tersedia macam-macam penunjang untuk menerapkan gaya hidup sehat seperti adanya groceries, diet catering, online coaching dan lain sebagainya” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.