Sukses

Antrean Ojol Mengular Demi BTS Meal McD di Bandung

Sejumlah gerai McDonald's di Kota Bandung diserbu pengendara ojek online (ojol) yang mendapat pesanan kolaborasi menu McDonald's dengan BTS Meal.

Liputan6.com, Bandung - Sejumlah gerai McDonald's di Kota Bandung diserbu pengendara ojek online (ojol) yang mendapat pesanan kolaborasi menu McDonald's dengan BTS Meal.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, para ojol tampak mendatangi gerai McDonald’s di kawasan Pasir Kaliki pada Rabu (9/6/2021). Antrean terlihat mengular sejak pintu masuk.

“Saya sudah mengantre dari jam 1, sudah ada sekitar 40 menit. Tadi sih bilangnya lebih ramai dari sekarang,” kata kata salah satu pengendara ojol, Andri.

Sekadar diketahui, makanan ini bisa dibeli melalui drive thru, McDelivery, GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood. Pembelian ini bisa dilakukan mulai jam 11.00 di seluruh gerai di Indonesia.

Di gerai McDonald's Cibiru, antusiasme masyarakat yang membludak ini berujung kepada macetnya arus lalu lintas. Selain itu pembeli BTS Meal yang menggunakan sistem drive thru juga cukup banyak.

Salah satu pengemudi ojek online, Dani mengatakan, dia sudah ada di gerai McDonald's sejak pukul 12.00 WIB. Dia mengaku tidak tahu bahwa produk yang dipesan ternyata khusus sehingga banyak pembeli dan harus mengantre cukup lama.

"Saya sudah dari jam 12.00. Sudah satu jam lebih belum juga dapat. Bahkan, tadi kami harus buat dua baris karena saking banyaknya," ujar Dani.

Selain di Istana Plaza dan Cibiru, gera McDonalds juga diserbu para ojol di kawasan Kopo, Soekarno Hatta, dan Bundaran Cibiru.

Hingga pukul 13.20, suasana McDonald's Cibiru ramai dan lalu lintas cukup tersendat.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.