Sukses

Samsuddin Minta PSM Enjoy Hadapi Persija

Pelatih PSM Makasar, Samsuddin Batola meminta anak asuhannya enjoy saat bermain dengan Persija Jakarta pada leg kedua semi final Piala Menpora 2021 di Dtadion Manahan Solo, pada Minggu (18/4/2021).

Liputan6.com, Solo - PSM Makassar akan kembali berhadapan dengan Persija Jakarta pada leg kedua Piala Menpora 2021 di Solo. Setelah sebelumnya berbagi angka skor kacamata, Skuad Juku Eja ingin merebut kemenangan.

Pembenahan pun dilakukan oleh arsitek PSM Makasar untuk bisa memenangkan laga penuh gengsi melawan Persija Jakarta tersebut.

"Kami sudah evaluasi dan lakukan pembenahan. Persiapan kami sejauh ini sama saja seperti leg sebelumnya, tidak jauh berbeda dengan leg sebelumnya, karena masa recovery juga pendek," kata Samsuddin Batalo, Pelatih PSM Makassar pada sesi pre-match press conference, Sabtu (17/4/2021).

Samsuddin menegaskan jika karakter bermain anak asuhnya akan tetap sama pada pertemuan kedua ini.

"Kita tidak melihat lawan. Saya tetap dengan skema bermain saya. Tidak akan ada banyak perubahan," ujarnya.

**Ingat #PesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tekad Hempaskan Persija Jakarta

Samsuddin berharap anak asuhnya dapat menyelesaikan pertandingan di waktu normal, tanpa harus menjalani babak adu pinalti.

"Kita berharap bisa cetak gol. Semua harus bekerja lebih keras lagi. Saya minta pemain enjoy bermain, jangan tegang. Kita sudah paham gaya bermain Persija Jakarta," ujarnya.

Punggawa Juku Eja, Zulkifli Syukur menegaskan ia dan rekan-rekannya telah siap memberikan permainan maksimal untuk menghempaskan Persija Jakarta.

"Pemain siap tampil makimal dan bekerja keras. Kamu selalu siap dengan kondisi dan situasi apapun," tutur Zulkifli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.