Sukses

Lolos Grup D Piala Menpora, Teco: Bali Harus Banyak Laga Jelang AFC

Laga ketiga Bali United menghadapi Persita Tangerang di laga pamungkas penyisihan Grup D Piala Menpora 2021. Laga tersebut Bali United mendapat perlawanan dari permainan Persita Tangerang dan berakhir dengan skor imbang 1:1.

Liputan6.com, Sleman - Bali United berhasil membawa satu poin lagi di laga ketiga Grup D Piala Menpora 2021 melawan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pelatih klub berjuluk Serdadu Tridatu, Stefano Cuggura (Teco) mengatakan timnya cukup dengan satu poin sudah bisa lolos Grup D.

Tiga laga yang dijalani membuat tim asuhannya banyak bermain dalam pertandingan di kompetisi Piala Menpora tersebut.

"Kita sudah jalani tiga laga dalam kompetisi ini (Piala Menpora). Fokus lolos grup, karena kita butuh banyak laga untuk persiapan sebelum tampil di AFC bulan Juni nanti," katanya usai laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (3/4/2021).

Saat meladeni Pendekar Cisadane, Bali United tanpa Fadil Sausu. Diketahui pemain nomor punggung 14 tersebut mengalami cedera saat latihan.

"Fadil sausu tidak main hari ini karena cedera saat latihan," ujar Teco.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keyakinan Kadek Agung

Sementara itu, punggawa Bali United, Kadek Agung mengaku timnya sudah berjuang bisa lolos grup walau hanya menggondol satu gol imbang melawan Persita Tangerang. 

Ia menyebut seharusnya dirinya dan kawan-kawan bisa menang dan dapat poin penuh atas pertandingan tersebut.

Namun, tim Pendekar Cisadane malah membobol gawang Wawan Hendrawan pada menit ke-54. 

"Saya Syukuri bisa lolos fase grup di Piala Menpora ini, tapi sayang tidak bisa pertahankan tiga poin. Padahal Bali awalnya sudah unggul tapi bisa disamakan oleh Persita," ucap kadek Agung. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.