Sukses

Viral, Objek Wisata Benteng Ulanta Dijadikan Tempat Mesum

Liputan6.com, Gorontalo - Warganet tiba-tiba dihebohkan dengan Video Mesum pasangan muda-mudi yang memperlihatkan adegan tak senonoh. Video tersebut kini viral dan beredar luas di media sosial.

Adegan yang berdurasi kurang lebih satu menit itu, memperlihatkan dua sejoli yang sedang memperagakan hal yang tidak patut di tempat umum pada siang bolong. Sesekali, mereka terlihat berciuman mesra.

Kejadian ini sontak menjadi pembahasan di media sosial. Mirisnya lagi, lokasi mesum tersebut adalah tempat terbuka, yakni di objek Wisata Benteng Ulanta.

Benteng Ulanta merupakan salah satu objek wisata di Kabupaten Bone Bolango (Bonebol), Provinsi Gorontalo. Tempat ini pun sangat dekat dengan Kantor Bupati Bonebol.

Terlihat dalam rekaman video tersebut, kala itu kondisi wisata Benteng Ulanta tengah sepi. Hingga akhirnya wisata itu dijadikan tempat mereka untuk memadu kasih.

2 dari 4 halaman

Bupati Bonebol Geram

Mendengar kabar tersebut, Bupati Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) Hamim Pou geram. Sebab tempat yang dijadikan pasangan muda-mudi berbuat tak senonoh itu, merupakan tempat umum yang dekat dengan pusat pemerintahannya.

Hamim mengaku, sangat menyayangkan apa yang telah terjadi, tempat wisata yang seharusnya dijaga dengan baik, tetapi malah dijadikan tempat mesum.

Atas kejadian itu, rencananya Hamim akan memperketat penjagaan di lokasi wisata itu. Dengan begitu, diharapkan, hal seperti ini tidak terjadi lagi.

"Kita akan tingkatkan pengamanan wisata Benteng Ulanta dengan menyiapkan Satpol PP yang disiagakan selama 24 jam," kata Hamim.

Ia juga akan menambahkan lampu penerangan agar tidak ada yang berani melakukan hal seperti yang terjadi tersebut.

"Kita akan optimalkan, agar tidak ada lagi tindakan tak terpuji itu terjadi di wisata tersebut," Hamim menandaskan.

3 dari 4 halaman

Mulai Diselidiki Polisi

Sementara itu, viralnya video mesum dua remaja itu mendapat perhatian serius dari aparat kepolisian. Polres Bone Bolango melalui Kasat Reskrim Polres Bone Bolango AKP Sutrisno mengaku sudah menerjunkan anggota ke lokasi kejadian.

Sekaligus menelusuri siapa sosok di balik pemeran di video tersebut serta siapa pelaku yang mengambil dan menyebarluaskan video mesum itu.

"Kami sudah dapat info soal video mesum yang viral itu sejak Ahad sore. Nah, tadi pagi kami sudah melakukan pengecekan langsung ke lokasi kejadian," bebernya.

Sutrisno mengatakan pihaknya akan memeriksa sejumlah saksi di sekitar lokasi. Termasuk saksi yang mengambil video.

"Kebetulan pada waktu itu kejadian banyak orang. Tapi tidak saling kenal. Untuk saat ini, kami baru memeriksa empat orang saksi untuk dimintai keterangan," ia menandaskan.  

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut: