Sukses

Viral Foto Adegan Mesum Diduga di Rumah Sakit Dompu Bikin Heboh Medsos

Liputan6.com, Dompu - Masyarakat Dompu, Nusa Tenggara Barat, dibuat heboh dengan unggahan foto (diduga screenshot video) yang berisi adegan ranjang, diduga di salah satu ruangan opname rumah sakit. Beragam reaksi warganet pun bermunculan.

Foto itu pertama kali diunggah akun Facebook Kejora Paramitha. Dalam unggahannya dia mengatakan, "SEHARUSNYA SUDAH diUSUT dan Tuntas.. Apa iya Ruang ISOLASI PASIEN COVID jadi Tempat Praktek Mesum ???? g takut ketularan Covid?? kalau Direktur RSUD G Mampu selesaikan Masaah ini.. Mending mundur aja deeeecchhh..."

Akun Kejora Paramitha mengunggah gambar pasangan tidak senonoh diduga laki-laki dan perempuan beradegan ranjang.

Rupanya unggahan Kejora Paramitha yang menandai sekitar 10 teman Fb nya direspons salah satu warganet Bang Kurnia Ramadhan. Dia mengunggah kembali foto mesum dan utas Kejora Paramitha, dan menandai 17 orang teman lainnya dan menuliskan:

"APABILA DUGAAN VIDEO ASUSILA ITU DI RSUD DOMPU MAKA TINDAKAN ITU ADALAH TINDAKAN AMORAL"

Sangat di sayangkan, Seharusnya RSUD disamping sebagai Tempat Pelayanan Kesehatan Juga Harus Kita Sakralkan Agar Memiliki Berkah , Memilliki Rokhmat dan Segala yg Kita Minta dari Yg Maha Kuasa Allah SWT untuk kesembuhan Pasien dapat dikabulkan Terutama Bagi kita Yang mayorits Muslim. Bukan disalhgunakan sebagi Tempat Maksiat"

Unggahan Kejora Paramitha dan Bang Kurnia Ramadhan langsung mendapat beragam respons dan membuat heboh warganet.

Kasi humas dan pemasaran RSUD Dompu, Ida Fitriani, saat dikonfirmasi Liputan6.com Rabu (20/1/2021), mengaku belum bisa menjawab kebenaran foto mesum tersebut. Ida juga mengatakan, temuan gambar itu saat ini tengah diselidiki pihak yang berwajib.

"Nanti kalau dikemudian hari ternyata ada keterlibatan anggota rumah sakit maka akan diusut dan akan menindak tegas. Kalau masalah rincian kejadian, boleh bisa langsung ke pihak kepolisian," kata Ida.

"Kami sama sekali tidak pernah mendapatkan informasi sebelumnya," tambahnya. 

 

**Ingat #PesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

2 dari 2 halaman

Simak juga video pilihan berikut ini: