Sukses

Spot Foto Wajib Dikunjungi Saat Berlibur ke Kuta Bali

Jika ke Kuta, Bali belum lengkap kalau belum foto-foto atau selfie di lokasi ini. Ada 5 lokasi yang wajib dikunjungi saat datang ke Bali. Di mana saja? simak ulasan di bawah ini.

Liputan6.com, Denpasar Kawasan Kuta, Bali adalah salah satu tujuan utama bagi wisatawan yang tengah berlibur ke Pulau Bali. Salah satunya pantai yang indah dengan pasir putihnya, Pantai Kuta. Pantai menjadi lokasi paling sering dikunjungi sejumlah turis untuk bisa melakukan berbagai aktivitas seperti berenang, berjemur, hingga surfing.

Wisatawan tak lupa selfie atau berfoto sebagai kenang-kenangan atau bukti sampai di Kuta. Dari pengamatan Liputan6.com, di Kuta ada beberapa lokasi favorit bagi wisatawan untuk berselfie ria. Lokasi paling sering jadi spot selfie atau foto wajib wisatawan adalah sebagai berikut:

Pertama adalah papan surfing raksasa milik Hard Rock Kafe. Sejumlah wisatawan rela antre untuk sekedar berselfie ria dengan latar belakang papan surfing berwarna biru tersebut.

Lokasi kedua adalah gitar raksasa milik Hard Rock Kafe. Lokasi sebelah kiri Hard Rock Kafe ini juga menjadi lokasi favorit turis dalam dan luar negeri untuk menunjukkan jika mereka pernah berlibur ke Pulau Dewata. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Liburan di Era Protokol Civid-19

Lokasi keempat adalah Mall Beachwalk yang berlokasi di jalan Pantai Kuta. Ada bagian di atas gedung yang terbuka dengan view langsung ke pantai Kuta. Di tempat ini bahkan disediakan sarana penunjang foto-foto seperti taman lengkap dengan kursinya. 

Lokasi kelima adalah Monumen Ground Zero atau monumen peringatan bom Bali I, biasanya jalanan lokasi ini sering macet karena banyaknya orang selfie di lokasi ini. Namun, sejak pandemi Covid-19 jalanan ini nampak lengang.

Namun, beberapa hari belakangan kondisi di Pantai Kuta banyak dipenuhi sampah-sampah. Sampah tersebut menumpuk, hampir setiap hari dibersihkan namun setiap sore dan pagi hari kiriman sampah itu datang lagi mengotori pantai yang terkenal dengan pasir putihnya itu. Namun, hal itu tidak mengurangi minat wisatawan datang ke Bali dan mengabadikan moment dengan berfoto di sekitar Pantai Kuta. 

Tertarik foto-foto di tempat tersebut? Jadwalkan kunjungi Bali dan tetap ikuti protokol kesehatan ya, agar liburanmu tetap sehat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.