Sukses

Kondisi Bupati Pemalang dan Istri Usai Terkonfirmasi Positif Covid-19

Pesan itu dikirim lewat WhatsApp Grup pejabat Pemkab Pemalang

Pemalang - Bupati Pemalang Junaedi dan Istri Irna Setyawati dalam perawatan di rumah sakit karena terpapar Covid-19, menulis pesan permohonan maaf kepada para pejabat.

Pesan itu dikirim lewat WhatsApp Grup pejabat Pemkab Pemalang. Di mana isinya antara lain dibuka dengan kalimat terima kasih kepada rekan seperjuangan.

Seperti diberitakan Suaramerdeka.com, Bupati Pemalang juga mengabarkan dirinya beserta istri dalam kondisi baik-baik saja.

"Saya dan ibu mohon dimaafkan atas segala kesalahan, konsekuensi dari sebuah perjuangan dan pelayanan pasti ada risiko yg dihadapi," kata Junaedi dalam pesan singkat itu, dikutip dari Suaramerdeka.com.

Kemudian dia menjelaskan, bahwa dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang risiko dari perjuangannya kemungkinan terpapar Covid sangat berisiko.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Memberikan Semangat ke Gugus Tugas Covid-19

Namun dia dan ibu ikhlas menerima semua risiko dan keputusan Allah SWT. Apapun kehendak-Nya yang terbaik untuknya dan istri.

"Teman-teman seperjuangan yang sedang bertempur di lapangan tetap semangat dan waspada. Terima kasih atas kerja samanya, bantuannya, dan doanya," ucapnya.

Sementara itu, situasi di pendopo Kabupaten Pemalang pasca-bupati beserta istri dan dua pejabat lainnya terpapar Covid-19, terlihat masih berjalan normal.

Gugus Tugas terus melanjutkan kegiatan rapid tes kepada sejumlah ASN. Termasuk juga Kepala Desa beserta istrinya.

Dapatkan berita menarik Suaramerdeka.com lainnya, di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.