Sukses

Viral Video Diduga Oknum Polisi Digerebek Istri Saat Bersama Selingkuhan

Liputan6.com, Medan - Video oknum polisi digerebek oleh istrinya saat sedang bersama diduga selingkuhan di dalam kamar salah satu hotel di kawasan Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) beredar di media sosial (medsos).

Dalam video berdurasi sekitar 2 menit, tampak seorang wanita membawa bayi menggerebek suaminya yang tengah berduaan dengan wanita lain di dalam hotel. Informasi diperoleh, pria tersebut diketahui oknum polisi yang bertugas di Polsek Medan Baru.

Penggerebekan direkam oleh seseorang yang merupakan kerabat istri dari oknum polisi tersebut. Video memalukan ini viral usai diposting ke Facebook oleh pemilik akun atas nama Herlin Boru Silitonga.

"Polisi Medan Baru OHS digerebek istrinya sedang berbuat mesum dengan H, seorang pekerja tenaga harian Polsek Medan Baru di Hotel Katana Padang Bulan. Padahal anaknya masih berumur 40 hari. Bantu viralkan agar segera dipecat," tulis akun tersebut yang diposting pada Selasa, 5 Mei 2020.

Terkait kabar video yang viral tersebut, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing, membenarkan kejadian tersebut. Martuasah juga membenarkan oknum polisi OHS adalah personel yang bertugas di jajaranya.

"Benar, sudah diproses. Saat ini di Propam Polres," ucapnya singkat, Rabu (6/5/2020).

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berusaha Keluar Kamar

Dalam video tersebut tampak istri OHS menggendong seorang bayi menggedor pintu kamar. Saat dibuka dari dalam, diketahui di kamar tersebut adalah suaminya sedang bersama seorang wanita.

"Halo, di mana kau, video kan, polisi ini," ucap wanita dalam video.

Tampak juga wanita yang diduga selingkuhan OHS berusaha keluar dari kamar. Terjadi tarik-tarikan antara istri oknum polisi OHS dan wanita selingkuhannya. OHS terlihat terus mendekap istri dan anaknya, hingga terjatuh di tempat tidur.

Terdengar pula tangisan si anak yang terhimpit keduanya. Kericuhan ini membuat pihak hotel ikut campur masuk ke kamar dan menenangkan situasi.

Kondisi ini membuat wanita selingkuhan OHS berhasil keluar kamar. Wanita tersebut tergesa-gesa pergi dengan menaiki sepeda motor matik warna hitam.

3 dari 3 halaman

Saksikan juga video pilihan berikut: