Sukses

Sup Buntut Premium Masuk Mal Yogyakarta, Ini Keunikannya

Liputan6.com, Yogyakarta - Menu sup buntut kini bisa dinikmati pengunjung Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Chop Buntut Cak Yo membuka kiosnya yang ke-34 di mal ini. Berlokasi di lantai 3, menu sup yang ditawarkan bukan sembarang sup.

Chop Buntut Cak Yo  telah membuka gerai di sejumlah kota, seperti, Medan, Serpong, Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Depok, Surabaya, Palembang, Makassar, dan Batam.

Beragam menu yang bisa dipilih di resto ini, antara lain, sup buntut spesial, sup daging iga dan babat, sup buntut dan rusuk sumsum, serta beragam bakso, nasi goreng, dan sebagainya.

"Kami sengaja membuka gerai di Yogyakarta karena belum ada kuliner sup di Yogyakarta yang bercita rasa premium," ujar Billy Argo, Outlet Manager Franchise, beberapa waktu lalu.

Sup buntut premium hadir di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta melalui gerai Chop Buntut Cak Yo. (Liputan6.com/ Switzy Sabandar)

Cita rasa premium sup ini lahir dari resep turun temurun. Kuah sup terbagi dalam dua varian, yakni original dan kuah susu. Namun, kekhasan rempah-rempah dan perpaduan bumbu yang diolah ala Medan dan Jawa membuat sup Cak Yo terasa gurih, segar, dan nikmat di lidah.

Tidak ada rasa eneg sekalipun menyantap kuah susu. Daging yang ditawarkan pun terasa empuk dan lumer ketika menyentuh lidah.

Billy mengungkapkan gerai yang menyajikan menu sup lokal masih jarang dibuka di mal. Padahal, mal di Yogyakarta pun kini mulai menawarkan aneka kuliner yang menjadi sasaran pecinta wisata kuliner.

Menu-menu menggiurkan di resto ini bisa dinikmati mulai dari Rp 30.000. Tidak hanya sup buntut, menu minuman juga tak kalah menawan. Sebut saja avokad kelapa es krim yang pantas menjadi menu pencuci mulut dengan kekentalan jus dan rasanya yang manis.