Sukses

Nasib Janda Muda dalam Video Viral 'Dimandikan' di Pinggir Jalan Pekanbaru

Liputan6.com, Pekanbaru - - Janda muda berinisial FD dijemput personel Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru karena video  "Dimandikan" warga pakai air selokan viral di media sosial. Dalam rekaman berdurasi 30 detik itu, dia juga tak henti-henti menggeleng-gelengkan kepala.

Diduga, wanita berumur 19 tahun itu di bawah pengaruh narkoba jenis pil ekstasi saat beraksi dalam video yang diketahui direkam pada Rabu, 1 Januari 2020 itu. Dalam kasus ini, turut dijemput kekasih si janda muda, berinisial RM.

Kapolresta Pekanbaru Komisaris Komisaris Besar Nandang Mu'min Wijaya menjelaskan, FD (19) merupakan warga Jalan Pasir Putih, dan satu lagi RM (19) warga Jalan Cipta Karya.

"Keduanya dijemput di kediamannya masing-masing tadi siang," kata Nandang, Kamis petang, 2 Januari 2020.

Pemeriksaan petugas, perempuan beranak satu ini mengakui ia adalah pemeran video di pinggir Jalan Arifin Ahmad itu. Video itu direkam warga pukul 12.30 WIB oleh warga yang penasaran dengan keramaian di pinggir jalan.

Dalam video itu, RM juga terlihat memberikan beberapa susu steril agar pengaruh narkoba terhadap FD segera hilang. Di kantor polisi, FD dan kekasihnya RM juga sudah menjalani tes urine.

"Urinenya positif mengandung methamphetamine," kata Nandang.

Menurut Nandang, keduanya dalam kasus penyalahgunaan narkoba ini masih berstatus terperiksa. Petugas masih mendalami sudah berapa kali keduanya mengkonsumsi narkoba.

"Masih saksi, masih diperiksa intensif setelah dijemput anggota ke rumahnya," kata Nandang.

Simak video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Baru Keluar Hotel

Nandang menerangkan, FD dan RM pada Rabu siang itu baru keluar dari salah satu hotel di Pekanbaru. Keduanya pulang menggunakan sepeda motor lalu melintas di Jalan Arifin Ahmad.

Dalam perjalanan tadi, FD mengaku pusing dan badannya gemetaran. RM lantas menghentikan sepeda motor untuk menenangkan FD hingga akhirnya menjadi pusat perhatian warga sekitar.

Diduga keduanya mengkonsumsi narkoba di kamar hotel. Namun ketika pulang, pengaruh narkoba pada FD belum hilang.

Sebagai informasi, warganet di Pekanbaru heboh dengan beredarnya video FD menggeleng-gelengkan kepala di pinggir jalan. Dia diberi susu steril kaleng berwarna putih dan rambutnya kuyup.

Dalam video yang beredar di Instagram dan Whatsapp itu, terlihat banyak warga mengerumuni FD yang jongkok menggigil di dekat sepeda motor. Kepalanya tak berhenti bergoyang.

Tak lama kemudian, tampak dua warga mengambil air dari seloka memakai galon dan gayung. Keduanya lalu mengguyur kepala si wanita tersebut.

Keduanya warga tadi berupaya menolong wanita itu agar kepalanya berhenti bergoyang tapi tak berhasil.

"Tadi ada yang ngasih aku obat, tapi aku nggak tahu siapa," ujar FD dalam video itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Metro Sepekan: Artis Aulia Farhan Ditangkap hingga Banjir Kembali Datangi Jakarta
Artikel Selanjutnya
Artis Aulia Farhan Positif Sabu dan Ekstasi