Sukses

Kecelakaan Ngeri, Wanita Jogging Disambar 'Mobil Terbang' Selebgram

Liputan6.com, Batam - Sebuah kecelakaan mengerikan tertangkap kamera CCTV. Rekaman itu kemudian beredar di media sosial. Kejadian itu dikabarkan terjadi di depan Hotel Zest, Kawasan Harbour Bay, Batu Ampar pada, Sabtu (2/11/2019).

Sebuah mobil warna hitam, jenis Nissan Juke RX 2013 menabrak seorang perempuan yang tengah olahraga jogging. Rekaman kamera itu diawali seorang perempuan yang tengah jogging santai. Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul melaju kencang tak terkendali.Mobil itu terbang melompati median jalan. Wanita yang sedang jogging itupun langsung terhempas tak bergerak.

Sementara mobil warna hitam itu terus melaju dan baru berhenti setelah menabrak pohon di pinggir jalan sebelahnya. Mobil itu dan dua orang wanita keluar dari mobil tersebut.

Cukup lama wanita yang terlibat kecelakaan mengerikan itu diam tak bergerak. Tak ada yang berani menolong, termasuk dua penumpang mobil hitam itu yang turun dan hanya menutup mulutnya dengan kedua tangan.

Hingga akhirnya sebuah mobil putih berhenti, wanita yang tertabrak itu diangkat dan dimasukkan ke dalam mobil dan dibawa pergi.

Tak selang waktu lama, seorang selebgram Batam berinisial Lr mengunggah sebuah gambar mobil yang ringsek bagian depannya.

"Gws Blacky," tulis Lr.

Kasat Lantas Polresta Barelang, AKP Muchlis Nadjar saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut.

"Kasus itu sedang kami proses, sementara korbanya tidak apa-apa, dia selamat," kata Muchlis, Minggu (3/11/2019) siang.

Adapun identitas perempuan yang tertabrak juga belum diketahui, namun ia sudah dirawat di sebuah rumah sakit di Malaysia.

"Dirawat di Malaysia," kata Muchlis.

Dari foto yang beredar di media sosial, diketahui perempuan korban kecelakaan mengerikan itu kondisinya kritis dan tak sadarkan diri. Selang infus melintang di wajah wanita itu. Terlihat juga beberapa luka dan memar di pelipis mata sebelah kanan.

Simak video pilihan berikut:

Loading
Artikel Selanjutnya
Seorang Ibu 'Diuleg' Wajahnya dengan Cabai
Artikel Selanjutnya
Desember 2019 Catatkan Inflasi 0,34 Persen, Paling Tinggi Terjadi di Batam