Sukses

Halal Bihalal Unik ala Mal di Yogyakarta

Liputan6.com, Yogyakarta Hartono Mal Yogyakarta menggelar halal bihalal dengan rekan media di Yogyakarta lewat acara nonton bareng di CGV Cinemas yang berada di lantai 2, Rabu (3/9/2017). Halal bihalal di bulan Syawal ini bertepatan dengan penayangan perdana film Spiderman:Far From Home.

"Sebenarnya ini bentuk manajemen mal menjamu teman-teman media yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik," ujar Anggara Prila Nugraha, Marcomm Executive Hartono Mal Yogyakarta.

Nonton bareng merupakan bagian dari program Hartono Mal yang waktunya menyesuaikan kesibukan rekan-rekan media. Acara nonton bareng digelar pada tengah hari dan jam pertama pemutaran film di bioskop.

"Biasanya kesibukan rekan-rekan media cenderung siang sampai sore dan jika mau nonton film premiere pasti antre, jadi kami mengakomodasi kebutuhan itu," tutur Angga.

Ia juga memaparkan sejumlah perhelatan yang digelar di Hartono Mal Yogyakarta masih berkaitan dengan suasana liburan sekolah. Toys Kingdom, misalnya, mengadakan Live Show dan Meet And Greet karakter Rainbocorn sejak 19 Juni sampai 9 Juli 2019.

"Masih ada dua show lagi yang akan digelar pada 6 dan 7 Juli," ucapnya.

Mulai pertengahan Juli, rangkaian agenda pameran dan event juga siap hadir di Hartono Mal Yogyakarta, seperti Auto Property Expo (12-21 Juli), Grand Concert Purwacaraka (26-28 Juli), Zumba Party (29 Juli), KPOP Dance Cover Competition (30 Juli), dan Cheerleader Competition (31 Juli). 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Pengajar Kursus Bahasa Inggris Gratis di Jogja
Artikel Selanjutnya
Jurus Jitu Meningkatkan Taraf Kebahagiaan Remaja