Sukses

MC Edupark, Destinasi Wisata Baru dan Seru di Cepu

Liputan6.com, Blora - Cepu, salah satu kecamatan di Kabupaten Blora kini punya destinasi wisata baru. Masyarakat sekitar menyebutnya dengan MC Edupark, sebuah destinasi wisata keluarga yang di dalamnya terdapat begitu banyak atraksi wisata seru. 

Meski baru diresmikan sekitar 3 bulan lalu, destinasi wisata yang berada di Jalan Golf Nglajo, Kecamatan Cepu, Blora ini sudah ramai dikunjungi wisatawan, baik dari dalam maupun dari luar kabupatn Blora. Atraksi wisata seru yang bisa dinikmati pengunjung antara lain taman bermain air, sarana olahraga, ATBV, hingga kuliner dan beragam spot foto menarik dan kekinian.

 

2 dari 2 halaman

Liburan Seru

Salah seorang pengunjung MC Edupark, Fitri Purwaningsih kepada Liputan6.com mengatakan, masuk ke lokasi wisata MC Edupark belum dipungut biaya alias gratis. Tak heran jika destinasi wisata baru ini ramai dikunjungi wisatawan.

"Di MC Edupark tiap harinya tak pernah sepi pengunjung. Kulinernya pun lengkap," kata Fitri, Jumat (24/5/2019).

Fitri mengungkapkan, dirinya bersama keluarga sering datang ke MC Edupark di bulan puasa tahun ini. Sesuatu yang beda, kata Fitri, menjadi rekomendasi tersendiri saat menikmati santai bersama keluarga.

"Di samping baru, ini menjadi rekomendasi pula untuk ngabuburit sambil wisata edupark atau renang sambil nunggu buka puasa," ucap Fitri.

Bagi penggila media sosial tak perlu khawatir kehilangan momen, pasalnya lokasi wisata ini juga sudah dilengkapi free wifi. 

Sementara itu, Ariyanta mengatakan, MC Edupark ini sebelumnya merupakan lahan kritis. Kemudian dikelola oleh pihak PPSDM Migas untuk layanan umum dan taman rekreasi. MC Edupark sendiri buka mulai pukul 09.00 - 22.00 WIB.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Wisata Selfie di Jakarta Makin Canggih, Pakai Teknologi Slow Mo hingga Imersif
Artikel Selanjutnya
Syeikh Ammar Bugis, Penyandang Disabilitas Penghafal Alquran dan Ulama