Sukses

Tanpa Faedah, 11 Remaja Usil Menyamar Jadi Pocong di Pinggir Jalan

Liputan6.com, Pangkajene Kepulauan - Sebanyak 11 pocong gadungan diamankan aparat kepolisian di Jalan Poros Biring Kassi, Desa Bulu Cindea, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkajene Kepulauan, Sulawesi Selatan pada Jumat 22 Februari 2019 jelang tengah malam.

Ke-11 pocong gadungan itu merupakan Anak Baru Gede (ABG) yang iseng menakut-nakuti pengendara yang melintas di jalan tersebut. Kesebelas remaja itu adalah ATG (15), YM (15), RS (15), MS (15), AJ (17), ALM (15), EG (13), IK (13), MA (16), YS (16),  dan AD (14).

"Mereka semua kita amankan karena menyamar jadi pocong dan menakuti pengendara yang lewat," kata Kapolsek Bungoro, Kompol Asfa saat dikonfirmasi Rabu, 27 Februari 2019.

Asfa menjelaskan saat itu dia dan anggotanya sedang melakukan patroli rutin dan mendapati remaja-remaja itu mengenakan pakaian layaknya pocong. Asfa juga menjalaskan bahawa dia khawatir para remaja itu ada niat jahat atas aksinya itu.

"Kita berikan teguran dan peringatan jangan sampai mereka berniat jahat terhadap pengendara yang lewat, tapi setelah kami interogasi satu per satu ternyata tidak ada (niat jahat)," ucapnya.

Sementara itu, YS (16) salah seorang remaja yang melakukan aksinya nyamar jadi pocong itu menjelaskan bahwa tindakan tersebut murni hanya untuk iseng belaka. Dia juga mengaku kalau pura-pura menjadi pocong ini baru pertama kali mereka lakukan.

"Tidak, tidak ada kita mau berbuat jahat. Ini cuma iseng. Baru pertama, sebelumnya tidak pernah, eh malah ada polisi yang lewat akhirnya gagal," kata dia.

 

Saksikan video pilihan menarik berikut:

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Gadis Berbikini Tak Berkepala... Gambar Misterius di Google Maps Selain Pocong
Artikel Selanjutnya
Selain Pocong, 'Portal Dimensi Lain' Jadi Gambar Horor yang Terekam Google Maps