Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gerebek Aksi Mesum Pria di Majene Jadi Tersangka, Kok Bisa?

Liputan6.com, Majene - Top 3 berita hari ini, Polres Majene menetapkan Muhammad Armin Novianto alias Atto (38) sebagai tersangka atas kasus video mesum sepasang pelajar yang tepergok di bawah pohon kelapa. 

Atto merupakan orang yang pertama kali mengungkap aksi mesum tersebut dan merekam lewat kamera handphonenya. Dia pun mengakui telah menyebar video mesum tersebut melalui akun WhatsApp dan Facebook.

Sebelumnya, aksi mesum yang dilakukan pelajar SMP dan SMA ini tertangkap basah oleh tersangka di Kawasan Pantai Dato, Lingkungan Pangale, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, pada 24 Januari 2019. 

Sementara itu, Kampung Ambroben, salah satu kampung di Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua memiliki resep leluhur yang bisa menjamin para istri bahagia. Konon, ramuan daun bungkus yang dibuat di kampung tersebut dipercaya dapat memperbesar ukuran Mr P.

Apakah harus melakukan ritual khusus? Tidak ada. Cukup dengan menumbuk kangkung hutan, lalu ditambahkan dengan minyak kelapa murni. Anda tertarik mencoba?

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Gerebek Pelajar Mesum di Atas Daun Kelapa, Pria Ini Malah Jadi Tersangka

Rilis kasus video mesum di Majene, Sulawesi Barat (Fauzan/Liputan6.com)

Polisi telah menetapkan satu orang tersangka dalam kasus tersebarnya video mesum sepasang pelajar di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat. Tersangka merupakan orang yang pertama kali mengetahui kejadian mesum sejoli tersebut dan menggerebeknya.

Muhammad Armin Novianto alias Atto (38), ditetapkan sebagai tersangka karena terbukti menyebarkan video sepasang pelajar yang tengah mesum di atas pelepah daun kelapa kering yang viral di media sosial.

Video yang direkamnya itu kemudian disebarkan oleh Muhammad Armin Novianto melalui akun WhatsApp dan Facebook-nya.

Selengkapnya...

2. Pria Dijamin Makin 'Greng' dengan Ramuan Daun Bungkus ala Papua

Kampung Ambroben di Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua, menjadi salah satu daerah penghasil ramuan Daun Bungkus paling manjur. (Liputan6.com/ Katharina Lita)

Markus (42), lelaki berbadan kekar itu tak lagi sungkan untuk berbicara soal ukuran Mr P kepada sahabatnya.

Jika sang istri belum juga puas dengan ukuran yang dikehendakinya, maka Markus bisa saja membuat ukuran itu sesuai dengan keinginan sang istri, bahkan lebih.

Bisa? Tentu saja. Semua itu dapat dilakukan dengan cara membungkus Mr P dengan ramuan daun bungkus ala Papua.

Ramuan daun bungkus yang paling terkenal berasal dari Kampung Ambroben, salah satu kampung di Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua.

Selengkapnya...

3. Polri Buka Rekaman Percakapan Pelaku dan WNI Korban Mutilasi di Malaysia

Kadiv Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal (Liputan6.com/Nafiysul Qodar)

Polisi memastikan Warga Negara Indonesia (WNI) yang dimutilasi di Malaysia adalah benar Ujang Nuryanto, warga Kabupaten Bandung.

Jasad korban mutilasi yang juga bos tekstil tersebut pertama kali di Sungai Buloh pada 26 Januari 2019 lalu.

Nuryanto pergi ke Malaysia pada Kamis 17 Januari 2019. Rencananya, dia akan mengambil uang ke rekanan bisnisnya dari hasil menjual kain di Malaysia.

Selama di Malaysia, Nuryanto sempat tiga kali pindah hotel. Namun, pada 22 Januari, pihak keluarga di Indonesia putus komunikasi dengan Nuryanto. Padahal seharusnya dia dijadwalkan pulang ke Tanah Air pada 23 Januari 2019.

Selengkapnya...

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Rem Blong, Truk Molen Terguling di Bekasi
Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Berkemeja Putih, Bunga Citra Lestari Bersandar di Tubuh Ashraff Sinclair
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Pelepah Kelapa Kering Jadi Alas Pelajar Majene Berbuat Mesum