Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pelepah Kelapa Kering Jadi Alas Pelajar Majene Berbuat Mesum

Liputan6.com, Majene - Top 3 berita hari ini, beredar video mesum yang dilakukan sepasang pelajar lewat aplikasi WhatsApp bikin geger Kota Majene, Sulawesi Barat.

Dalam video berdurasi 6 detik itu digambarkan keduanya tengah asyik memadu kasih di bawah pohon kelapa dengan beralaskan pelepah daun kelapa yang telah kering. 

Pemeran pria dalam video mesum tersebut adalah siswa SMA, sementara perempuannya diketahui masih berstatus pelajar SMP di Kabupaten Majene. 

Sementara di Kabupaten Luwu, Sulsel, seorang kades berhasil ditangkap setelah 4 tahun pengejaran. Kedes berambut putih itu diciduk saat tengah asyik menonton sinetron di rumahnya. 

Sang kades tersangkut kasus korupsi penyimpangan beras untuk masyarakat miskin (raskin) tahun 2009 di Kabupaten Luwu, Sulsel.

Bicara soal buah, Garut ternyata memiliki durian yang tak kalah lezat dengan durian asal Medan. Daging buahnya tebal, legit dan memiliki rasa yang sangat mans hingga bisa bikin lidah bergoyang.

Bagi siapa saja yang ingin mencoba, durian ini bisa didapat di Kampung Kuyambut, Desa Tanjung Kemuning, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut. 

 

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:  

1. Viral Video Mesum Pelajar Beralaskan Pelepah Daun Kelapa di Majene

Tangkapan layar video mesum pelajar yang viral (Istimewa)

Video sepasang anak sekolah di Majene, Sulawesi Barat yang sedang memadu kasih viral di media sosial. Video berdurasi 6 detik itu berisi sepasang remaja berseragam sekolah tengah asik mesum dengan beralaskan pelepah daun kelapa kering. 

Informasi yang dihimpun Liputan6.com, pemeran pria dalam video tersebut adalah siswa SMA, sementara pemeran perempuan dalam video itu adalah seorang siswa SMP.

Dua sejoli ini kaget saat dipergoki warga yang langsung merekam kelakuan meraka.

Selengkapnya...

2. Kades Berambut Uban Ditangkap Saat Asyik Nonton Sinetron

Kades berambut uban di Luwu dieksekusi saat asyik nonton sinetron (Liputan6.com/ Eka Hakim)

Empat tahun lebih pengejaran, Tim Intelijen Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan (Kejati Sulsel) akhirnya berhasil menangkap salah satu kepala desa (Kades) yang berstatus terpidana korupsi penyimpangan beras untuk masyarakat miskin (raskin) tahun 2009 di Kabupaten Luwu, Sulsel, Daming A.

Tim menangkap Kades yang berambut uban itu berdasarkan putusan Mahkamah Agung. Dimana dalam putusan yang telah berkekuatan hukum tetap sejak tahun 2014 tersebut, ia divonis 1 tahun penjara denda Rp 50 juta subsidair 2 bulan kurungan.

Setelah diserahkan ke Kejari Belopa, Palopo, Sulsel, Kades berambut uban itu langsung digiring ke Lapas Klas IIA kota Palopo, Sulsel untuk menjalani masa penghukuman.

Selengkapnya...

3. Sensasi Makan Duren Legit Petik Sendiri di Kampung Durian Garut

Yayat, pemilik sekaligus pengelola kampung durian di Garut, Jawa Barat, menunjukan buah durian siap panen di kebunnya (Liputan6.com/Jayadi Supriadin)

Puluhan ribu pohon durian terhampar di kebun seluas hampir 20 hektare di Kampung Kuyambut, Desa Tanjung Kemuning, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat. 

Harum semerbak langsung menusuk hidung penegunjung, saat pertama kali memasuki area kampung durian itu. Bahkan rumah pemilik kebun yang tak jauh dari area kebun, disulap menjadi etalase durian.

Daging buah durian lokal ini cukup tebal dengan berbiji kecil. Rasanya yang cukup manis dengan warna kuning mengkilap, seakan menutup dahaga para wisatawan yang berkunjung ke kampung durian di Garut. 

Ada lima durian unggulan di kampung ini, Montong, Musangking, Bawor, Bangkok Matahari, Kane. Tertarik mencoba durian khas Garut?

Selengkapnya...

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 News: BMKG Catat 4 Wilayah Indonesia Diguncang Gempa di Hari Kasih Sayang
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Bertandang ke Kalimantan Selatan, Ada 4 Makanan Khas yang Wajib Dicoba