Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Aksi Guru Cantik di Bali Bikin Warganet Jatuh Hati

Top 3 berita hari ini, Karin tercatat sebagai guru SMP PGRI 3 di Denpasar. Dalam video yang beredar, dia tengah menyidak siswanya di depan gerbang sekolah.

Liputan6.com, Denpasar - Top 3 berita hari ini, senyum merekah lengkap dengan lesung pipi, guru ini berhasil menyihir ratusan warganet yang melihat sosoknya di media sosial. 

Karin tercatat sebagai guru SMP PGRI 3 di Denpasar. Dalam video yang beredar, dia tengah menyidak siswanya di depan gerbang sekolah. 

Teguran sang guru dengan memasang muka seram seakan tak mempan begitu senyum dan lesung pipinya terlihat.

Andreass, salah satu warganet bahkan berkomentar, "Halo bu guru, ajarin aku dong bu.. ajarin aku cara mencintaimu."

Sementara itu, cerita pilu kembali datang dari para korban gempa Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Di saat warga kini mencoba bangkit dari keterpurukan akibat gempa, dua orang remaja melakukan perbuatan tak senonoh kepada bocah SD yang masih duduk di kelas 1.

Kala itu gadis cilik ini tengah bermain di area pengungsian, sebelum digiring kedua pelaku ke sebuah kebun. Korban diperkosa sebanyak dua kali.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Guru Cantik di Bali Bikin Warganet Pengin Sekolah Lagi

Foto: Instagram @kariinn90

Guru cantik di Bali mendadak jadi sorotan banyak orang, setelah videonya yang sedang sidak dan menyalami siswanya viral di media sosial.

Dalam balutan batik merah dan senyum merekah lengkap dengan lesung pipi, ibu guru cantik Karin menyambut para siswanya di depan gerbang sekolah.

Sesekali dirinya juga menegur siswanya, tetapi tetap dengan senyuman tersungging di bibirnya.

Selengkapnya...

2. Gadis Cilik Korban Gempa Palu Diduga Jadi Korban Pencabulan di Pengungsian

Ilustrasi pencabulan.

Belum lepas trauma akibat gempa Palu, bocah perempuan, inisial HS (7) harus menanggung pilu. Dia menjadi korban dugaan pencabulan oleh dua orang remaja saat bermain di area pengungsian.

Kedua orang pelaku diketahui masing-masing inisial IR (14) warga Jalan Antik Pondok Asri 1 Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya, Makassar dan inisial AK (14) warga Batangase, Kabupaten Maros.

Di hadapan penyidik unit PPA Satreskrim Polrestabes Makassar, pelaku IR mengakui perbuatannya. Saat itu ia bersama AK melintas di lokasi tempat korban sedang bermain sendirian.

Selengkapnya... 

3. Buah Manis Keikhlasan Relawan Bantu Korban Gempa Palu

Kisah Haru SAR UNM di Pencarian Korban Gempa dan Tsunami Palu. (Liputan6.com/Ahmad Yusran)

Tri Sudirga, anggota tim Search and Rescue (SAR) Universitas Negeri Makassar tengah dalam misi kemanusiaan untuk mencari para korban gempa Palu dan Donggala di Sulawesi Tengah. 

Dalam kondisi sulit di tengah bencana, Tri justru mendapatkan hadiah. Keikhlasannya berbuah manis. Sang istri nan jauh di Makassar memberi kabar gembira, bahwa dirinya positif hamil.

Ucapan rasa syukur terus mengalir dari mulutnya. Tujuh tahun mengarungi biduk rumah tangga, Tri akan segera dikaruniai seorang anak.

Selengkapnya...

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.