Sukses

Bocah 3 Tahun di Takalar Tewas Terlilit Tali Ayunan Saat Tertidur Pulas

Bocah itu meninggal setelah lepas dari pengawasan orangtuanya saat sedang tertidur pulas di atas ayunan.

Takalar - Seorang bocah tiga tahun ditemukan meninggal dunia tergantung di rumahnya sendiri, akhir pekan lalu. Diduga, bocah itu tewas akibat lehernya terlilit tali ayunan di Jalan Oropa Dg Nojeng, Kelurahan Pattalasang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Korban yang bernama Nur Aditya meninggal setelah lepas dari pengawasan orangtuanya saat korban sedang tertidur pulas di atas ayunan.

Menurut ayah korban, bocah itu tidak mendapatkan pengawasan oleh ibu dan kakak korban karena keduanya juga tertidur. Sementara, dia sedang tidak berada di rumah.

"Saya tidak berada di rumah saat itu, yang ada hanya istri dan anak pertama. Ibu korban saat itu pula tertidur pulas dan baru tersadar jika korban sudah sejam lebih terlilit tali di leher bocah tersebut diatas ayunan," ujar ayah korban, saat diwawancarai redaksi KabarMakassar.com.

Polisi kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengambil barang bukti berupa ayunan dan tali untuk dibawa ke Mako Polsek pattalasang dan disidik lebih lanjut

Saat ini, jenazah bocah itu berada di rumah duka disemayamkan dan dimakamkan hari ini.

 

Baca berita menarik lainnya dari Kabarmakassar.com di sini.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.