Sukses

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Bocah Berseragam SMP di Pemalang

Tidak perlu waktu lama, polisi akhirnya berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan bocah berseragam SMP.

Liputan6.com, Pemalang - Teka-teki sesosok mayat bocah perempuan berseragam SMP yang ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di semak-semak kebun jagung di Desa Gunung Batu, Kecamatan Bodeh Pemalang, Jawa Tengah, berhasil terungkap.

Polisi menduga korban yang masih berusia 15 tahun itu tewas karena dibunuh seseorang. Polisi juga menemukan adanya sobek di beberapa bagian bekas cabikan oleh jari pada baju seragam korban.

Usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mendapatkan petunjuk, Tim Satreskrim Polres Pemalang langsung memburu pelaku yang diduga kuat menjadi aktor pembunuhan sadis siswa SMP itu.

Benar saja, perburuan hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Pengejaran pelaku pembunuhan yang dipimpin langsung Kasatreskrim Polres Pemalang AKP Akhwan Nadzirin membuahkan hasil.

Pelaku yang diduga kuat melakukan pembunuhan sadis terhadap bocah SMP itu berhasil ditangkap dan langsung digelandang ke Mapolres Pemalang.

"Pelaku sudah kami tangkap. Saat ini diamankan di Mapolres Pemalang," ucap Akhwan Nadzirin, Rabu (13/9/2017).

Tak ada perlawanan saat polisi membekuk terduga pelaku pembunuhan sadis tersebut.

"Pelaku laki-laki berinisial AR seorang remaja berusia 17 tahun," Akhwan menambahkan.

Polisi tangkap pelaku pembunuhan bocah perempuan berseragam SMP di Pemalang (Liputan6.com, Fajar Eko Nugroho)

Seperti diketahui, warga Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, geger dengan penemuan sesosok mayat bocah perempuan yang masih lengkap mengenakan seragam sekolah bewarna biru di sebuah ladang jagung, Selasa, 12 September 2017 sore.

Mayat bocah perempuan itu ditemukan pertama kali oleh warga yang kebetulan melintas di ladang jagung. Saat ditemukan, korban dalam kondisi cukup mengenaskan.

Korban yang diduga dibunuh itu masih mengenakan seragam SMP atasan putih bawahan biru dongker tertelungkup di semak-semak ladang jagung Desa Gunung batu Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang sekitar pukul 15.00 WIB.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.