Sukses

MTQ Nasional Ditutup Malam Ini

Liputan6.com, Mataram - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-26 yang diselenggarakan di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) akan ditutup malam ini Sabtu, 6 Agustus 2016. Penutupan ajang nasional ini akan digelar pada pukul 19.30 WIB di Gedung Islamic Center.

Rencananya acara ini akan ditutup secara resmi oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Wakil Gubernur NTB Muhammad Amin berharap penutupan perhelatan MTQ ini terselenggara secara sukses agar bisa mengharumkan nama NTB sebagai tuan rumah.

"Semoga NTB tidak hanya sukses sebagai tuan rumah penyelenggara, tapi juga sukses secara prestasi," ujar Amin saat konferensi pers di Media Center Islamic Center, Mataram, NTB, Sabtu (6/8/2016).

Sementara itu Direktur Jenderal Bina Masyarakat Islam (Bimas Islam) Kementerian Agama (Kemenag) Machasin mengatakan, semua tahapan pelaksanaan MTQ ke-26 ini sudah selesai termasuk proses penentuan pemenang.

"Pada penutupan nanti juga akan diumumkan semua juara, baik juara 1, 2 dan 3. Juga akan diumumkan juara harapan. Tetapi yang dapat hadiah hanya juara 1, 2, dan 3 saja," ucap Machasin.

Pria Ditangkap karena Lepaskan 15 Kuda Pacuan

Tutup Video