Sukses

Tembok Apartemen Ambruk, 3 Bocah SD di Bandung Luka Parah

Kejadian usai salat Jumat. Tiba-tiba tembok roboh dan mengarah ke pemukiman warga.

Liputan6.com, Bandung - Tiga siswa Sekolah Dasar (SD) mengalami luka-luka setelah tertimpa tembok apartemen Grand Asia Afrika yang terletak di Gang Uni RT 03/01, Kelurahan Burangrang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jumat (11/3/2016).

Ketiga korban tersebut yaitu Dika (11), Memet (10) dan Kiki (10), bahkan Dika harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit karena luka di bagian kaki dan kepala.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marthaliana mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu Kota Bandung tengah diguyur hujan lebat.

 



"Kejadian usai salat Jumat. Tiba-tiba tembok roboh dan mengarah ke pemukiman warga. Lokasi apartemen dan pemukiman warga saling bersebelahan," kata Renny kepada liputan6.com.

Reny menjelaskan, saat kejadian sendiri tiga bocah sedang berada dilokasi. Selain menimpa tiga bocah, empat kendaraan menjadi korban.

Lebih lanjut Reny menuturkan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus ini.

"Kita masih selidiki. Belum diketahui secara pasti penyebab kejadian tersebut. Untuk kepentingan penyelidikan, lokasi kita beri police line," tandas Reny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini