Sukses

Baca Doa Ini Agar Bisnis Berjalan Lancar dan Raup Untung

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 membuat bisnis banyak individu mengalami kemerosotan. Bahkan, ada yang terpaksa menutup bisnis mereka karena sepinya pembeli.

Di masa seperti ini, harus pandai-pandai memutar akal agar bisnis tetap berjalan. Selain itu, dianjurkan banyak-banyak membaca doa untuk melancarkan bisnis.

Seperti doa berikut ini.

2 dari 3 halaman

Lafaznya

Allahumma shalli 'ala sayyidina muhammadin wa 'ala ali muhammadin hatta la yabqa min shalatika syaiun wa barik 'ala muhammadin wa 'ala ali muhammadin hatta la yabqa min barakatika syaiun warham muhammadan wa ala muhammadin hatta la yabqa min rahmatika syaiun wa sallim 'ala muhammadin wa 'ala ali muhammadin hatta la yabqa min salamika syaiun.
3 dari 3 halaman

Artinya

"Ya Allah, limpahkan shalawat kepada junjungan kami, Muhammad, dan keluarganya sehingga tidak tersisa sedikitpun dari shalawat-Mu, dan berkahilah Muhammad dan keluarganya sehingga tidak tersisa sedikitpun dari keberkahan-Mu, dan kasihilah Muhammad dan keluarganya sehingga tidak tersisa sedikitpun dari rahmat-Mu, dan selamatkan Muhammad dan keluarganya sehingga tidak tersisa sedikitpun dari keselamatan-Mu."