Sukses

Baca Doa Ini Saat Bingung Tentukan Pilihan

Banyak cara yang bisa dilakukan ketika Anda tengah bingung. Selain dengan ikhtiar, Anda juga dianjurkan untuk membaca doa ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam kehidupan sehari-hari, tentu kita dihadapkan dengan pilihan. Mulai dari pilihan pekerjaan, pasangan hingga hal sepele.

Banyak cara yang bisa dilakukan ketika Anda tengah bingung. Selain dengan ikhtiar, Anda juga dianjurkan untuk membaca doa ini.

Doa ini diajarkan Rasulullah Muhammad SAW yang tertuang dalam hadis riwayat Imam Abu Daud dari Abu Sa'id Al Khudri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doanya

Allahumma inni a'udzu bika minal hammi wal hazan. Wa a'udzu bika minal 'ajzi wal kasal. Wa a'udzu bika minal jubni wal bukhl. Wa a'adzu bika min ghalabatid daini wa qahrir rijal.
3 dari 3 halaman

Artinya

"Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kebingungan dan kesedihan, aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasan, aku berlindung kepada-Mu dari ketakutan dan kekikiran, aku berlindung kepada-Mu dari lilitan utang dan tekanan orang-orang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.