Sukses

Begini Cara Daihatsu Bersilaturahmi dengan Konsumen

Liputan6.com, Jakarta - Mencegah penularan Corona Covid-19, sejumlah kebijakan ditetapkan pemerintah, seperti pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan larangan mudik ke kampung halaman.

Melihat hal tersebut, Daihatsu memiliki cara untuk tetap menjalin silaturahmi dengan pemilik kendaraan. Melalui platform digital pabrikan mobil asal Jepang ini mengajak pemilik kendaraan untuk berkreasi.

“Walau PSBB, Daihatsu ingin terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat Indonesia," kata Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor.

Dengan kampanye #TahanRinduKarenaSayang, pemilik kendaraan membuat tweet kreatif tentang #DiRumahAja dan #JanganMudik.

2 dari 2 halaman

Gandeng Influencer

Berkolaborasi dengan beberapa influencer, Daihatsu mengusung tema 'Ramadan Jangan Gibah'. Terdapat juga games jalan-jalan virtual dengan menggunakan google street.

Terdapat juga tips anti gibah untuk merawat kendaraan dengan benar di rumah dan mengajak anak muda untuk goyang penyu melalui aplikasi media sosial yang sedang hits saat ini.

"Berbagai program digital disiapkan agar Daihatsu dan masyarakat Indonesia bisa tetap melakukan aktivitas yang fun dan positif di tengah pandemi Covid-19.” ujar Amel.