Sukses

Menu Favorit Gelandang Muda Persebaya Selama Ramadan

Gelandang muda Persebaya Surabaya, Rizky Ridho Ramadani punya menu favorit yang biasa disantap saat Ramadan.

Liputan6.com, Surabaya - Gelandang muda Persebaya Surabaya, Rizky Ridho Ramadani punya menu favorit yang biasa disantap saat Ramadan. Tak lain dan tak bukan, menu favoritnya adalah buatan ibunya sendiri.

”Paling saya sukai kalau ibu masak sayur kunci bayam, ditambah dadar jagung, gak ada duanya,” kata Rizky seperti dilansir situs resmi Persebaya.

Ramadan 2020 agak berbeda bagi Rizky. Ya, ini adalah bulan Ramadan pertamanya berstatus sebagai pemain profesional.

Sayangnya, Rizky tidak dapat melalui Ramadan pertamanya dengan tetap bertanding. Pandemi virus corona membuat PT. Liga Indonesia Baru menghentikan sementara Liga 1 2020.

Meskipun demikian, ia sadar harus tetap menjaga kondisi. Rizky pun mengaku status pemain profesional membuatnya lebih mawas diri.

”Tentu punya tanggung jawab lebih, karena sekarang menjadi pemain Persebaya,” kata Ridho. ”Harus lebih disiplin menjaga kondisi, meski sedang libur kompetisi seperti saat ini,” imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kurangi Makanan Tertentu

Rizky mengatakan, salah satu caranya menjaga kondisi di Ramadan kali ini adalah mengurangi minumani dingin. Rizky juga mengaku banyak minum air putih dan mengonsumsi buah-buahan.

”Juga kurangi es. Kadang saya juga minum jahe hangat,” katanya.

Tak lupa, Rizky tetap menyiapkan menu latihan agar kebugarannya tetap terjaga. ”Biasanya saya nge-gym malam hari, juga bersepeda menjelang berbuka,” katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini