Sukses

Universitas di Dubai Ini Luncurkan Beasiswa Ramadan, Diskon Biaya Hingga Rp 33 Juta

Di tengah pandemi Corona COVID-19, Universitas Heriot-Watt memberikan bantuan beasiswa berupa potongan biaya selama bulan Ramadan.

Liputan6.com, Dubai - Senin 20 April 2020 lalu, Universitas Heriot-Watt di Dubai mengumumkan peluncuran skema beasiswa baru, yang akan berjalan hanya selama bulan suci Ramadan.

Menurut Heriot-Watt University Dubai (HWUD) Community Awardsi (HWUD), beasiswa khusus ini menawarkan kepada siswa kesempatan untuk menerima pengurangan biaya sebesar 8.000 dirham atau sekitar Rp 33 juta. 

Claire Roper-Browning, Kepala Pemasaran dan Rekrutmen Mahasiswa di kampus Heriot-Watt University Dubai mengatakan, “Ramadan adalah masa refleksi spiritual dan peningkatan diri, tetapi sama-sama, ini adalah tentang pentingnya memberikan kembali kepada masyarakat. Karenanya, HWUD Community Awards adalah cara kami mendukung mereka yang membutuhkan selama perayaan Ramadan ini dan kami berharap penghargaan ini akan membantu siswa yang layak membangun masa depan mereka.”

HWUD Community Award akan diberikan kepada setiap siswa (yayasan, sarjana, atau pascasarjana) yang menerapkan dan membayar setoran biaya kuliah pada batas waktu yang ditentukan pada 1 Juni 2020.

Mengutip Gulf. Selasa (28/4/2020), untuk memanfaatkan diskon ini siswa harus mendaftar dan membayar 10 persen dari biaya kuliah mereka sebagai uang muka yang tidak dapat dikembalikan. Sesuai dengan biaya pendidikan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketentuan Khusus

Pelajar yang berbasis di Uni Emirat Arab  juga harus memberikan cek pasca-tanggal yang diperlukan untuk biaya sekolah mereka. Bantuan ini berlaku untuk siswa yang telah menerima Surat Penawaran Tanpa Syarat atau Surat Penawaran Bersyarat dari Universitas Heriot-Watt.

Siswa yang telah menerima Surat Penawaran Bersyarat harus memberikan dokumen yang tersisa untuk melanjutkan dengan menerima Surat Penawaran Tanpa Syarat sebelum awal tahun akademik.

Mahasiswa Sarjana Heriot-Watt University Dubai yangmenyelesaikan gelar mereka pada Januari 2020 juga berhak untuk mengajukan diskon ini, ketika mengajukan permohonan untuk program pascasarjana.

Reporter: Yohana Belinda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini